Perusahaan Pengembang Properti Terbesar di Jakarta, Indonesia

January 29, 2024

Perusahaan Pengembang Properti Terbesar di Jakarta, Indonesia 1

PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) adalah salah satu perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia. Agung Podomoro muncul sebagai pengembang cerdas yang cermat mengamati dinamika pasar dan mengambil pendekatan yang berfokus pada kebutuhan masyarakat. Agung Podomoro selalu menghadirkan produk properti yang beyond expectation and happiness.

Hadirnya Agung Podomoro pada akhirnya memberikan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan properti yang unggul dan berkualitas tinggi, sejalan dengan gaya hidup yang mengangkat konsep Living in Style. Agung Podomoro menghadirkan hunian horizontal dan vertikal, serta properti komersial seperti mall, trade mall, dan hotel dengan desain yang modern, elegan, mewah, dan unik.

Perusahaan Pengembang Properti Terbesar di Jakarta, Indonesia

Sebagai salah satu perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia, Agung Podomoro memberikan Solusi kepada masyarakat Indonesia dengan menghadirkan proyek-proyek perumahan di lokasi yang strategis. Berikut adalah proyek hunian terbaru dari Agung Podomoro:

1. Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo menjadi kota mandiri dan satelit baru, sukses menciptakan booming properti di tengah pandemi. Terletak di lokasi strategis yang didukung oleh pengembangan infrastruktur di wilayah Jawa Barat, terutama proyek tol Serpong-Balaraja, Kota Podomoro Tenjo menjadi pusat perhatian.

Dari segi perekonomian, Kota Podomoro Tenjo menjadi pertemuan tiga kabupaten/kota dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan stabil, yakni Kabupaten Bogor, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan. Wilayah ini juga dikenal sebagai pusat pertumbuhan industri yang signifikan.

Kota Podomoro Tenjo (KPT) memiliki fasilitas berbasis Transit Oriented Development (TOD) yang terhubung langsung dengan kawasan sekitar. Keberadaan TOD tidak hanya membantu masyarakat menjadi lebih disiplin dalam menggunakan transportasi umum. Namun juga memangkas waktu dan biaya, meningkatkan efisiensi mobilitas masyarakat secara keseluruhan.

Dengan luas total lahan mencapai 650 hektar, penghuni KPT dapat memanfaatkan infrastruktur untuk mendukung gaya hidup sehat, termasuk kegiatan olahraga seperti jogging dan bersepeda. Adanya bike lane di jalan Boulevard, konsep green belt pertama di Indonesia, dan parkir khusus sepeda di lokasi strategis. Semuanya dirancang untuk meningkatkan kenyamanan pengguna sepeda dan mempromosikan mobilitas berkelanjutan.

*Baca Juga: Kota Podomoro Tenjo Siap Menjadi Kawasan Modern Baru di Bogor

2. Podomoro Golf View

Merupakan One-Stop Living di selatan Jakarta, Podomoro Golf View telah sukses dibangun dan menawarkan kehidupan yang nyaman dengan lokasi yang sangat strategis. Yaitu hanya 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma, dan berada tepat di depan exit tol, memberikan kemudahan akses yang mudah dan mobilitas yang lancar.

PGV, sebagai kawasan hunian terpadu yang sangat prestisius, memiliki luas 60 hektar. Kawasan perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas sekelas kota, termasuk fasilitas pendidikan, transportasi, sarana ibadah, komersial, rekreasi, dan lainnya.

Podomoro Golf View telah memperkenalkan produk rumah sehat yang mendapat respon positif dari masyarakat. Saat ini, Podomoro Golf View meluncurkan tipe terbaru rumah sehat eksklusif yang terjangkau, yaitu "The Cottage". Produk ini memberikan alternatif hunian eksklusif dengan harga yang dapat dijangkau, menjadikannya pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan gaya hidup sehat dan bergaya di kawasan ini.

*Baca Juga: Podomoro Golf View Siap Hadirkan Apartemen Mewah di Selatan Jakarta

3. Podomoro Park Bandung

Hunian resort eksklusif ini terletak strategis, hanya 2 km dari gerbang tol Buah Batu, 8 km dari Alun-alun Bandung, dan 9 km dari pusat Kota Bandung (Gedung Sate). Pada masa pandemi, penjualan Podomoro Park tetap menunjukkan tren positif, dengan pencapaian spektakuler pada bulan November di mana Podomoro Park Bandung berhasil mencatatkan 1.000 pembeli.

Capaian ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan awal tahun 2020, di mana Podomoro Park berhasil menjual habis 700 unit. Podomoro Park Bandung, yang dibangun di atas lahan seluas 130 hektar, mengusung konsep "Harmony with Nature" dengan menawarkan rumah sehat, danau megah sepanjang 1 km, dan pemandangan pegunungan Bandung Selatan.

Kenyamanan tinggal di sini juga didukung oleh keberadaan fasilitas kesehatan, pendidikan, olahraga, belanja, rekreasi, dan hiburan yang dekat. Infrastruktur transportasi yang memadai, seperti kereta cepat Jakarta – Bandung yang terkoneksi langsung dengan stasiun LRT tepat di depan kawasan Podomoro Park, semakin menambah nilai hunian ini.

Diestimasikan, waktu tempuh Jakarta – Podomoro Park akan kurang dari 1 jam saja, menjadikan lokasi ini sangat nyaman dan terhubung dengan baik.

*Baca Juga: Cluster Asasta Hunian Paling Eksklusif di Podomoro Park Bandung

4. Bukit Podomoro Jakarta

Berlokasi di Jakarta Timur, Bukit Podomoro didesain sebagai sanctuary bagi kaum urban yang menginginkan ketenangan di tengah hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari. Dibangun di atas lahan seluas 9,6 ha, Bukit Podomoro Jakarta memiliki desain yang unik dan ciri khas, memberikan kualitas hidup yang optimal.

Dengan berbagai fasilitas premium, interior yang mewah dan elegan, serta teknologi smart home terkini. Bukit Podomoro Jakarta memberikan peluang bagi Anda untuk menikmati kehidupan yang layak dan patut dirayakan.

Diluncurkan perdana pada tahun 2021, rumah-rumah di Bukit Podomoro Jakarta dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp. 3,7 miliar. Bukit Podomoro merangkul impian para golongan menengah atas yang menginginkan hunian mewah dengan fasilitas premium, terintegrasi dalam klaster eksklusif yang mencerminkan gaya hidup yang istimewa.

Dengan lokasi hanya 20 menit dari MONAS, Bukit Podomoro menonjolkan keunggulannya dengan lokasi yang strategis, klaster perumahan dilengkapi dengan fasilitas clubhouse premium, dan infrastruktur modern.

*Baca Juga: Agung Podomoro Bangun Club House Premium di Bukit Podomoro Jakarta

5. Podomoro City Deli Medan

Podomoro City Deli Medan (PCDM) menonjol sebagai proyek superblok mewah yang pertama tidak hanya di Medan, tetapi juga di Sumatera. Berlokasi strategis di Jalan Putri Hijau, yang merupakan akses utama di pusat bisnis Medan dan dekat dengan stasiun utama kereta Bandara Kualanamu Internasional.

Proyek Podomoro City Deli Medan mencakup lahan seluas 5,2 hektar dengan konsep superblok, menyediakan kenyamanan one stop living, working, shopping dan traveling. Tempat ini didesain oleh firma arsitektur internasional yang telah sukses merancang ikon-ikon, seperti Marina Bay Singapore, Dubai Mall, dan Esplanade - Theatres on the Bay di Singapura. 

Selain itu, proyek ini akan melibatkan pembangunan sebuah menara perkantoran seluas NSA 46.314 m2 dan NLA 78.287 m2 untuk ruang ritel mall. Podomoro City Deli Medan akan terdiri dari 2.730 unit apartemen. Dengan target pasar pada konsumen menengah dan menengah atas, PCDM menjanjikan pengalaman hunian yang mewah dan fasilitas yang lengkap.

*Baca Juga: Inilah Foto Terbaru Podomoro City Deli Medan, Superblock Pertama di Indonesia

6. Parkland Podomoro Karawang

Parkland Podomoro Karawang merupakan perwujudan kawasan hunian terintegrasi yang memadukan kemewahan, keeleganan, dan kecanggihan dalam satu kesatuan. Dengan total lahan seluas 130 hektar, kawasan ini menyajikan pengalaman tinggal yang luar biasa dan kebahagiaan yang tak terbatas bagi Anda dan keluarga.

Sebagai bagian dari PT Agung Podomoro Land Tbk, Parkland Podomoro menggabungkan sentuhan modern dengan keindahan alam yang menakjubkan. Dengan hampir setengah dari total luasnya dijadikan area terbuka hijau dan hadirnya Botanical Garden seluas 1 hektar, Parkland Podomoro Karawang menciptakan suasana hijau yang sangat cocok untuk kehidupan keluarga.

Fasilitas FREE Lifetime Membership tersedia di Luxury Clubhouse, meliputi function hall, bowling arena, Private Cinema, Rooftop Tennis Court, Fitness Center, dan berbagai fasilitas lainnya. Selain itu, dengan adanya area publik dan komersial yang menampung Living Plaza, Market Drive Thru, Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah, dan penyewa lain yang akan segera bergabung. Parkland Podomoro semakin memperkuat posisinya sebagai destinasi hunian kelas atas di Karawang.

Sebagai perusahaan pengembang properti terbesar, selama lebih dari 50 tahun, Agung Podomoro telah menunjukan komitmen serta karya-karya yang sudah menjadi milestone di industri properti nasional. Masyarakat dapat memiliki hunian dengan mudah dan terjangkau dengan hadirnya proyek-proyek perumahan Agung Podomoro.