Inilah Foto Terbaru Podomoro City Deli Medan, Superblock Pertama di Indonesia

October 2, 2023

Inilah Foto Terbaru Podomoro City Deli Medan, Superblock Pertama di Indonesia 1

Podomoro City Deli Medan merupakan proyek superblok prestisius yang dibangun oleh Agung Podomoro Land dan Capital Group yang berlokasi di titik “0” Kota Medan, Sumatera Utara. Pada 15-17 September 2023, Podomoro City Deli Medan menggelar rangkaian acara KPA Vaganza di Atrium Laguna Mal Delipark Medan. Podomoro City Deli Medan memberikan fasilitas kepada konsumen untuk membeli apartemen dengan skema pembayaran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) melalui kerja sama dengan beberapa mitra, seperti Bank Permata, Bank UOB, CIMB Niaga, Bank Danamon Bank BNI dan Bank Maybank.

Acara KPA Vaganza pada tanggal 15 September 2023 menampilkan talkshow mengenai Outlook Ekonomi Sumatera Utara dari Bank Indonesia, serta paparan pengetahuan produk Podomoro City Deli Medan. Pada tanggal 16 September 2023, ada talkshow tentang kesehatan yang dibawakan oleh dr. Paulus Yusnari Wong, Sp.B., talkshow tentang dekorasi estetik apartemen oleh Informa, dan kompetisi penampilan cosplay.

Sedangkan pada tanggal 17 September 2023, KPA Vaganza akan semakin meriah dengan talkshow kesehatan yang akan dibawakan oleh dr. Jony Hartono, Sp.A, talkshow investasi properti dengan Presiden Direktur ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa, dan penampilan istimewa oleh penyanyi Delon Thamrin.

Miliki Hunian di Podomoro City Deli Medan dengan Kemudahan KPA Vaganza

Yenti Lokat, selaku Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan, menjelaskan bahwa menyediakan kemudahan kepemilikan apartemen melalui skema KPA adalah bagian integral dari komitmen pengembang untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Ia menyatakan, "Baik, Agung Podomoro dan sektor perbankan berbagi aspirasi yang sama, yaitu memberikan kemudahan akses pembiayaan kepemilikan apartemen. Sehingga menciptakan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk properti yang unggul dan berkualitas."

Selaku pemain utama dalam industri properti, Yenti menekankan bahwa kehadiran Podomoro City Deli Medan juga berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi wilayah ini, sejalan dengan perkembangan infrastruktur dan investasi di Kota Medan. Pertumbuhan investasi properti diharapkan dapat menjadi katalisator ekonomi yang secara konsisten meningkatkan nilai aset baik secara kuantitas maupun kualitas, serta menciptakan nilai hidup yang optimal bagi masyarakat.

"Podomoro City Deli Medan telah mengubah wajah Kota Medan menjadi simbol kemajuan dan modernitas di Sumatera, dengan menyajikan kawasan properti terpadu yang terintegrasi lengkap dengan fasilitas terbaiknya," tambah Yenti.

Hingga saat ini, sektor properti tetap menjadi salah satu pendorong utama pertumbuhan ekonomi. Pertumbuhan ekonomi di wilayah ini, yaitu Provinsi Sumatera Utara, terus mengalami perkembangan yang signifikan. Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), ekonomi Sumatera Utara pada Triwulan II 2023 tumbuh sebesar 5,19 persen secara tahunan (yoy).

Sementara dalam konteks pasar properti, Bank Indonesia merilis data mengenai Pertumbuhan Tahunan Indeks Permintaan Properti Komersial Wilayah Medan pada Triwulan II 2023, dengan pertumbuhan 6,88 persen (yoy) untuk kategori sewa dan 0,25 persen (yoy) untuk kategori jual.

Tribeca Condominium dan Victory Tower

Yenti menjelaskan bahwa KPA Vaganza menjadi solusi bagi masyarakat yang berkeinginan membeli apartemen dengan skema kredit. "Konsumen dapat memilih dari berbagai bank mitra yang bekerja sama dengan Podomoro City Deli Medan, dan kami memberikan fleksibilitas untuk disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Selain itu, kami juga memberikan fasilitas khusus, seperti pembelian condominium dan apartemen dengan DP 20% dan langsung dapat dihuni, tanpa biaya provisi dan administrasi tambahan, serta suku bunga KPA yang kompetitif mulai dari 3,55% dengan skema angsuran tetap selama 3 tahun," ujar Yenti.

Selain itu, dalam rangkaian acara KPA Vaganza, Podomoro City Deli Medan menawarkan beragam pilihan produk properti yang bervariasi. "Dalam upaya memenuhi kebutuhan hunian eksklusif dengan fasilitas super lengkap, kami menyediakan hunian Tribeca Condominium yang sudah siap huni hanya dengan DP 20 persen," tambahnya.

Tribeca Condominium menawarkan beragam tipe, mulai dari yang memiliki 2+1 kamar tidur dengan ukuran 101.03 m2 hingga tipe terbesar, yaitu 3+1 kamar tidur dengan ukuran 145.56 m2. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap, mencakup kolam renang dewasa, kolam renang anak-anak, gym, ruang senam, lapangan tenis, biliar, tenis meja, sauna, children playground, jalur pijat, dan area barbekyu, yang dapat digunakan secara gratis oleh semua penghuni Tribeca Condominium.

Yenti menambahkan, "Untuk memastikan kenyamanan penghuni, pihak pengelola juga memberikan kartu akses khusus (access card) kepada penghuni Tribeca Condominium untuk mengakses berbagai fasilitas serta lift yang menuju lantai tempat unit penghuni berada."

Selanjutnya, dalam kategori residensial yang terpadu, terdapat Premium Apartment yang terdiri dari Empire Tower dan Victory Tower. Empire Tower menyajikan beragam tipe, mulai dari 1+1 kamar tidur dengan luas 62.74 m2 hingga 3+1 kamar tidur dengan luas 107.84 m2. Dengan hanya DP 20 persen, konsumen dapat memiliki apartemen di Empire Tower.

Sementara itu, Victory Tower adalah premium apartemen yang menawarkan berbagai tipe, mulai dari tipe studio dengan luas 28.39 m2 dan 1 kamar tidur hingga tipe "Dual Keys" dengan 3 kamar tidur dan luas 107.69 m2. Konsep "Dual Keys" adalah inovasi hunian yang pertama kali hadir di Kota Medan, di mana dalam satu unit apartemen terdapat kamar yang dapat disewakan oleh pemiliknya. Konsumen dapat memperoleh apartemen ini tanpa perlu membayar DP.

Untuk melengkapi kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan, Premium Office Tower hadir sebagai pusat bisnis bagi berbagai perusahaan dan institusi. Lokasinya sangat strategis, dan perkantoran ini juga terhubung langsung dengan Mal Delipark, sehingga memudahkan para pelaku bisnis dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, termasuk makan siang, pertemuan bisnis, dan berbelanja kebutuhan kantor.

Premium Office Space dapat dimiliki dengan harga mulai dari 3 miliar, dengan booking fee sebesar Rp25 juta, DP 30 persen yang bisa dicicil selama 3 bulan, dan sisa 70 persen yang dapat dicicil hingga 45 kali tanpa bunga.

Yenti mengatakan, "Podomoro City Deli Medan hadir sebagai solusi atas meningkatnya permintaan masyarakat akan hunian. Kami melihat adanya minat yang signifikan dalam berinvestasi, baik sebagai tempat tinggal maupun untuk bisnis penyewaan apartemen, yang tentunya akan menghasilkan keuntungan."

Alasan Podomoro City Deli Medan Menjadi Kawasan Hunian yang Nyaman

Podomoro City Deli Medan adalah sebuah superblock dengan hunian apartemen eksklusif yang terletak di pusat Kota Medan. Sebagai salah satu proyek apartemen terbesar di Medan, Podomoro City Deli Medan menawarkan lingkungan yang aman, nyaman, dan lokasi yang sangat strategis. Setiap unit apartemen dilengkapi dengan teknologi smart home system yang bisa diakses melalui perangkat gadget.

Hunian ini sangat cocok untuk para profesional dan keluarga yang ingin tinggal di pusat Kota Medan. Dengan akses cepat ke pusat bisnis, tempat-tempat bersantai, dan gaya hidup di Ibukota Sumatera Utara. Apartemen ini dikelilingi oleh berbagai fasilitas penting, termasuk universitas, kawasan bisnis, mall, dan fasilitas lain yang mendukung kehidupan sehari-hari.

Investasi unit apartemen di Podomoro City Deli Medan adalah keputusan yang bijak, apalagi bisa Anda tinggali dengan nyaman. Properti ini menawarkan kemudahan cicilan kredit melalui bank-bank mitra pengembang properti. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan promo-promo menarik setiap bulannya, mulai dari potongan harga hingga keringanan biaya-biaya dalam proses pembelian properti baru.

Memiliki apartemen di Podomoro City Deli Medan merupakan langkah cerdas, mengingat lokasinya yang strategis dan daya tarik pasar properti di Medan yang tinggi. Podomoro City Deli Medan adalah pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan hunian di lingkungan modern dan eksklusif. Dengan pertumbuhan harga properti yang stabil, properti di kawasan Medan memiliki potensi untuk meningkat sekitar 5 hingga 7,5 persen setiap tahunnya.

Fasilitas di Podomoro City Deli Medan

Sebagai bagian dari standar kawasan superblok besutan Agung Podomoro Land, Podomoro City Deli Medan menawarkan berbagai fasilitas yang dirancang untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup sehari-hari para penghuninya. Beberapa fasilitas yang tersedia di dalam kawasan apartemen ini antara lain:

1. Tower Apartemen dengan berbagai pilihan tipe kamar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penghuni

2. Office Tower dengan ruang perkantoran yang modern dan dilengkapi dengan teknologi terbaru

4. Pusat perbelanjaan yang lengkap dengan berbagai toko dan pusat kuliner

5. Fitness Center yang dilengkapi dengan berbagai peralatan olahraga modern

6. Kolam Renang yang besar dan dibuat dengan konsep infinity pool

7. Area BBQ yang dapat digunakan untuk acara kumpul keluarga atau teman-teman

8. Taman Jogging yang dilengkapi dengan jalur olahraga dan kebun mini

9. Ruang Serbaguna untuk menyelenggarakan acara atau rapat

10. Keamanan terjamin 24 jam

Fasilitas Umum Podomoro City Deli Medan

Podomoro City Deli Medan memiliki lokasi strategis di pusat kota Medan sehingga dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti:

 1. Pusat perbelanjaan

2. Rumah sakit

3. Universitas

4. Restoran

6. Tempat hangout

7. Dan banyak lagi

Kemudahan akses ke berbagai fasilitas umum tersebut membuat Podomoro City Deli Medan menjadi pilihan yang ideal untuk tinggal atau berinvestasi karena dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan mudah dan cepat.

Miliki Hunian Eksklusif di Podomoro City Medan Sekarang!

Dengan berbagai fasilitas dan konektivitas yang tersedia di Podomoro City Deli Medan menjadikannya sebagai salah satu hunian idaman Medan. Jika Anda ingin memiliki hunian yang nyaman di jantung kota medan, maka apartemen Podomoro City Medan adalah pilihan yang tepat.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli unit apartemen Podomoro City Medan, jangan ragu untuk menghubungi tim marketing kami untuk mendapatkan info lebih lanjut terkait syarat KPA Vaganza atau pembelian secara cash keras!