Podomoro Golf View Siap Hadirkan Apartemen Mewah di Selatan Jakarta

August 22, 2022

Podomoro Golf View Siap Hadirkan Apartemen Mewah di Selatan Jakarta 1 Podomoro Golf View Siap Hadirkan Apartemen Mewah di Selatan Jakarta 2

Jika Anda memiliki mobilitas yang tinggi, maka apartemen adalah hunian yang tepat bagi Anda. Apartemen adalah salah satu alternatif hunian di tengah kota terutama bagi kalangan masyarakat suburban demi alasan efektivitas, yang menawarkan banyak keuntungan, baik keuntungan dari fasilitas, maupun nilai investasi. 

Agung Podomoro Land sebagai pengembang terbesar dan terdepan di Indonesia mempersembahkan Podomoro Golf View, sebuah hunian exclusive di Cimanggis dengan mengusung konsep “Smart and affordable living in harmony”. Podomoro Golf View, sebagai salah satu project terbesar Podomoro Land, selalu memberikan yang terbaik bagi para konsumennya. Salah satu keunggulan dari pengembang ini adalah memberikan pemantauan progress yang digitalize dengan video, yang bisa Anda buka dan pantau setiap bulannya.

Podomoro Golf View merupakan hunian di selatan Jakarta yang dikelilingi 3 lapangan golf bertaraf internasional, yaitu Jagorawi Golf & Country Club (yang bisa dijangkau dalam 5 menit), Riverside Golf Club (5 menit), dan Emeralda Golf Club (5 menit). Anda dapat menikmati pemandangan indah, yakni pemandangan gunung dan sungai langsung dari lokasi Podomoro Golf View. Ini sesuai dengan konsep pembangunan apartemen ini, yakni green concept, dengan area hijau luas yang lanskapnya dirancang konsultan internasional Palmscape dari Singapura dan Bennitt Design Group dari Amerika Serikat. Lokasi Podomoro Golf View berada tepat di depan Exit Tol Cimanggis KM 19 atau hanya 3 menit dari Exit Tol Cimanggis – KM 19 (Tol Jagorawi) dan 2 menit dari LRT TOD Gunung Putri, serta dekat Bandara Halim. Akses Anda untuk pulang pergi Jakarta – Podomoro Golf View menjadi lebih mudah.

Di area Podomoro Golf View terdapat berbagai fasilitas modern untuk memenuhi kebutuhan hidup Anda. Deretan fasilitas tersebut mulai dari Street Mall, modern market, sekolah, LRT, dan masih banyak lagi. Untuk sarana rekreasi, Podomoro Golf View dilengkapi F&B riverside area, BBQ deck, indoor & outdoor lounge, kids pool, serta lagoon swimming pool. Untuk fasilitas hiburan, di Podomoro Golf View juga sudah ada private cinema hingga motion ride studio. Untuk destinasi belanja, area komersial street mall ada di sepanjang boulevard, di mana telah bergabung puluhan merk ternama, termasuk IKEA pick-up point. Atau Anda bisa menuju ke Mall Ciputra Cibubur dan AEON Mall yang bisa dicapai hanya kurang lebih selama 20 menit. Untuk fasilitas olahraga tersedia lapangan basket, backyard linear park & riverside jogging track, sampai gym center.  Sementara, untuk fasilitas pendidikan, Podomoro Golf View juga sangat dekat dengan sekolah-sekolah berkualitas dan dari semua tingkatan, seperti terdapat Sekolah Karakter, Kolese Kanisius, Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila dan Universitas Indonesia. Tak ketinggalan fasilitas ibadah, PGV juga begitu dekat dengan Masjid At-Thohir maupun Gereja St Stanislaus Kostka. Terakhir, dengan segala keunggulan tersebut, Podomoro Golf View memiliki sistem keamanan satu gerbang dan sudah dilindungi CCTV selama  24 jam.

Podomoro Golf View semakin siap menghadirkan apartemen mewah dan terjangkau dengan menghadirkan kembali salah satu tower apartemennya yakni Tower Ekki. Komitmen percepatan pembangunan apartemen ini ditandai dengan seremoni Topping Off Tower Ekki Podomoro Golf View di Cimanggis, Jakarta, pada hari Minggu, 21 Agustus 2022 lalu. Tower Ekki merupakan tower keempat yang dibangun di kawasan Podomoro Golf View, di mana tower yang dibangun sebelumnya telah sold out. Hal ini menandakan minat pasar terhadap produk apartemen Podomoro Golf View sangat tinggi.

Tower Ekki Podomoro Golf View hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap hunian vertikal yang dapat menunjang dan meningkatkan kualitas hidup. Tower Ekki berada di kawasan strategis Podomoro Golf View yang menjadi magnet ekonomi sekaligus tempat rekreasi baru untuk keluarga Indonesia. Terletak di kawasan strategis Podomoro Golf View, Tower Ekki memiliki aksesibilitas transportasi yang prima, karena diapit dengan dua pintu tol yang langsung berhadapan dengan pintu masuk kawasan. Tower Ekki Podomoro Golf View dilengkapi fasilitas eksklusif yang hanya dapat dinikmati penghuni, di antaranya adalah adanya Co-Working Space, Entertainment Lounge, Reading Pod, Karaoke Pod, E-Sport Pod, Dart Game Pod, Club & Training Studio, Adventure Area, Yoga Studio, dan Bike Studio. Ada tiga tipe yang ditawarkan di tower ini, yaitu tipe studio, 2 bedroom, dan 3 bedroom, yang seluruh tipe didesain dengan konsep premium.

Kehadiran Tower Ekki Podomoro Golf View juga memberikan peluang investasi yang tepat. Alasannya, permintaan apartemen ekslusif yang sedang tinggi, sementara pasokan dan harga relatif stagnan, sehingga memberikan kesempatan yang baik untuk memiliki apartemen sebagai instrumen investasi. Tower Ekki di Podomoro Golf View merupakan salah satu apartemen yang memenuhi standar untuk dipilih sebagai hunian dan menjadi salah satu opsi terbaik untuk berinvestasi karena menawarkan keunggulan-keunggulan yang sangat baik, berlokasi di kawasan yang strategis, dan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas ekslusif dan premium. Bagi Anda yang ingin berinventasi dengan di dunia properti, sekarang ada property sunrise yang di tawarkan Agung Podomoro Land. Dengan berinvestasi pada Podomoro Golf View, Anda tidak perlu lagi dipusingkan dengan investasi yang naik turun. Nilai investasi di Podomoro Golf View dipastikan akan semakin naik, seiring berkembangnya kawasan Cimanggis dan sekitarnya. Klik https://podomorogolfview.com/ atau hubungi +62 813-8821-1282 untuk dapatkan unit Anda.