Agung Podomoro Bangun Club House Premium di Bukit Podomoro Jakarta

September 21, 2023

Agung Podomoro Bangun Club House Premium di Bukit Podomoro Jakarta 1

Club House Bukit Podomoro Jakarta adalah sebuah fasilitas club house yang terletak di kawasan Bukit Podomoro Jakarta. Club house ini didesain dengan arsitektur modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah untuk memenuhi kebutuhan penghuni kawasan hunian Bukit Podomoro Jakarta.

Semakin banyak permintaan akan kawasan properti yang dilengkapi dengan club house, seiring dengan kenyataan bahwa club house menjadi fasilitas yang mampu menambah nilai aset dan kualitas hidup penghuninya. Di era modern saat ini, pengembang properti Agung Podomoro menyediakan club house sebagai fasilitas premium dan signature produk yang dapat menciptakan pengalaman unik bagi konsumen dalam memiliki sebuah properti.

Mengapa Club House di Kawasan Properti Sangat Diminati?

Club house adalah fasilitas premium yang disediakan oleh pengembang properti untuk hunian modern. Fasilitas ini merupakan produk unggulan yang memberikan pengalaman bagi konsumen dalam menikmati fasilitas dari produk properti yang mereka beli.

Beberapa fasilitas yang disediakan meliputi peralatan olahraga, area rekreasi keluarga dan anak, kolam renang, serta ruang santai untuk hiburan. Club house saat ini menjadi daya tarik utama bagi calon konsumen properti karena berbagai manfaatnya dan potensi untuk meningkatkan nilai aset properti dalam jangka panjang.

Aldi Garibaldi, Pengamat Properti dan Senior Associate Director Capital Markets Colliers International Indonesia (CII), mengatakan bahwa “Tersedianya club house dalam suatu kawasan properti merupakan bagian dari komitmen pengembang untuk meningkatkan kualitas hunian.”

Menurut Aldi, “Secara umum, keberadaan club house dapat meningkatkan rasa kebersamaan antara pengembang dan konsumen, membuat semuanya menjadi lebih dekat dan terintegrasi, sehingga meningkatkan kualitas kawasan properti.”

Selain itu, club house juga memiliki beragam fungsi. Fungsi pertama adalah memudahkan sosialisasi penghuninya, di mana tempat ini bisa menjadi wadah bagi penghuni suatu kawasan untuk berkumpul, saling bertemu, dan bersosialisasi. Hal ini dapat meningkatkan hubungan antar tetangga serta memungkinkan pertukaran informasi yang dibutuhkan.

Aldi juga menambahkan bahwa “club house memiliki fungsi sosial sebagai tempat berkumpulnya pemilik rumah untuk membahas isu-isu terkini atau faktor luar yang dapat mempengaruhi kawasan properti.”

Dalam hal rekreasi, club house umumnya menyediakan beragam fasilitas hiburan seperti bioskop pribadi, taman bermain anak, kolam renang, taman bunga, serta area terbuka hijau. Di samping itu, tersedia pula fasilitas olahraga seperti lapangan tenis, lapangan badminton, lapangan basket, jalur jogging dan studio fitness. Keberadaan fasilitas-fasilitas ini mendukung gaya hidup sehat bagi konsumen, karena kawasan properti tersebut terintegrasi dengan baik.

Aldi menyebutkan bahwa fasilitas yang disediakan di club house sangat bervariasi, termasuk juga fasilitas olahraga. Hal ini tentu mendorong terbentuknya komunitas di antara pemilik rumah dan mendukung gaya hidup modern.

Fungsi club house lainnya adalah menjaga nilai aset properti. Aldi, memberikan contoh bahwa club house dapat meningkatkan daya saing harga beli properti. Ketersediaan fasilitas yang lengkap akan meningkatkan nilai properti, memaksimalkan penggunaan lahan, dan menciptakan pengalaman positif bagi konsumen.

Aldi menekankan, “Tersedianya fasilitas publik seperti club house di kawasan properti membuat penawaran menjadi lebih menarik, sehingga harga aset dan nilai investasi tetap terjaga. Penting untuk diingat bahwa jumlah konsumen juga memiliki pengaruh pada harga properti.”

*Baca Juga: Ini Dia Perumahan Mewah di Bukit Podomoro, Jakarta Timur

Tentang Club House Bukit Podomoro Jakarta

Zaldy Wihardja, Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta, menjelaskan bahwa sebuah kawasan atau tempat tinggal memiliki pengaruh signifikan terhadap kualitas kehidupan. Lingkungan yang terintegrasi dan selalu mengikuti perkembangan zaman akan memberikan dukungan bagi individu untuk terlibat secara aktif, menciptakan rasa kebahagiaan dan kepuasan yang berkelanjutan.

Zaldy menegaskan, " Customer Satisfaction adalah prioritas utama kami, dan kehadiran club house adalah salah satu wujud komitmen Bukit Podomoro Jakarta dalam merespons kebutuhan konsumen." Ini diungkapkan dalam pernyataan resmi saat acara peluncuran club house Bukit Podomoro Jakarta pada tanggal 17 Agustus.

Dalam sebuah jurnal berjudul "Alternatif Desain Properti di Kawasan Kota yang Disukai Masyarakat Menengah ke Atas" dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), dijelaskan bahwa masyarakat modern menginginkan tinggal di lingkungan yang aman dengan tingkat privasi yang tinggi. Mereka juga menginginkan keberadaan fasilitas yang mendukung gaya hidup "one stop living," yang membuat segala yang mereka butuhkan menjadi lebih dekat.

Oleh karena itu, Bukit Podomoro Jakarta terus berinovasi dengan menghadirkan fasilitas baru seperti club house, dengan tujuan memberikan kenyamanan dan menciptakan rasa kedamaian sehingga konsumen dapat meningkatkan kesehatan fisik dan kesejahteraan mental.

Proyek pembangunan premium club house juga berjalan lancar dan selesai sesuai dengan jadwal, sehingga fasilitas tersebut dapat segera dinikmati oleh konsumen. Sejak awal peluncurannya, Bukit Podomoro Jakarta telah konsisten dalam membangun perumahan, ruko, dan club house dengan fasilitas terdepan dan berkualitas.

Zaldy, juga menambahkan bahwa sebagai bukti konkret dari komitmen kuat Bukit Podomoro Jakarta dalam menghadirkan hunian berkualitas, perusahaan dengan bangga menerima dua penghargaan Golden Property Awards 2023, yang mencakup dua kategori, yaitu Premium Housing dan Compact Scale Development.

Zaldy, juga mengungkapkan bahwa pembangunan kawasan hunian Bukit Podomoro Jakarta sedang berjalan dengan progresif, sejalan dengan meningkatnya minat konsumen terhadap produk properti yang terletak di lokasi strategis Jakarta Timur. Kami telah berhasil menjual seluruh unit residensial tahap I Bukit Podomoro Jakarta, dan saat ini telah memasuki tahap II. Kami juga baru-baru ini meluncurkan tipe hunian terbaru, yaitu Tipe Royal dengan luas bangunan 8 x 15 meter, serta Tipe Regent dengan luas 7 x 15 meter. Tambahnya.

*Baca Juga: Bukit Podomoro Jakarta Luncurkan Premium Club House Paling Eksklusif di Jakarta

Fasilitas Club House Bukit Podomoro Jakarta

Bukit Podomoro Jakarta telah mengalokasikan lahan seluas 2.500 meter persegi untuk pembangunan premium club house yang memberikan akses ke seluruh fasilitas tanpa perlu keluar dari kawasan tersebut. Club house ini dilengkapi dengan fasilitas olahraga berstandar internasional, termasuk swimming pool, badminton court, fitness & gym  studio, bowling alley & games room, rooftop tennis court dan billiard area. Selain itu, terdapat juga fasilitas rekreasi mewah seperti Private Cinema, Garden Avenue, Sunset Lounge, kids pool, jacuzzi, LA Lounge, Wilshire Ballroom dan Leisure Lounge.

Tak hanya itu, Premium club house Bukit Podomoro Jakarta juga memperhatikan aksesibilitas dengan menyediakan handicap ramp yang dapat digunakan oleh semua konsumen, termasuk orang dewasa, remaja, anak-anak, lansia, dan mereka yang memiliki kebutuhan khusus. Hal ini sejalan dengan prinsip inklusivitas fasilitas club house ini, yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup yang optimal bagi seluruh konsumen.

"Premium Club House Bukit Podomoro Jakarta akan memberikan nilai tambah yang signifikan dan juga potensi investasi yang menjanjikan, terutama dalam hal capital gain di masa depan. Kami akan terus berinovasi dan menyajikan produk properti terbaik bagi keluarga Indonesia. Bukit Podomoro Jakarta terus bergerak maju, ikut berperan dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju." Tutup Zaldy.

Bukit Podomoro Jakarta menawarkan beragam pilihan hunian yang berkualitas dengan berbagai fasilitas premium termasuk Club House Bukit Podomoro. Dengan komitmen, Agung Podomoro untuk menyediakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terintegrasi, memiliki hunian di Bukit Podomoro Jakarta bisa menjadi investasi yang menjanjikan untuk masa depan Anda dan keluarga. Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang hunian di Bukit Podomoro Jakarta, segera hubungi kami.