Kota Podomoro Tenjo Siap Menjadi Kawasan Modern Baru di Bogor

September 21, 2023

Kota Podomoro Tenjo Siap Menjadi Kawasan Modern Baru di Bogor 1

Kota Podomoro Tenjo adalah kawasan hunian baru dari Agung Podomoro Land dengan konsep hunian modern. Kawasan hunian terpadu ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap yang dibutuhkan oleh penghuninya.

Kota Podomoro Tenjo dirancang dengan konsep smart city yang mengintegrasikan teknologi informasi dan komunikasi dalam penyediaan layanan publik. Konsep ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta efisiensi pengelolaan kota.

Kota Podomoro Tenjo Kawasan Perumahan Modern di Bogor

Dengan minat pasar yang sangat tinggi produk properti Kota Podomoro Tenjo menjadi peluang besar bagi pengembang untuk terus berinovasi. Dalam tiga tahun terakhir, Agung Podomoro berhasil mencatat penjualan lebih dari 5300 unit. Kondisi ini, membuat Kota Podomoro Tenjo yang merupakan kota mandiri dan satelit di Barat Jakarta terus berupaya menghadirkan terobosan baru termasuk produk properti yang berkelanjutan.

Zaldy Wihardja, selaku Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo, mengungkapkan bahwa peresmian Cluster Green Magnolia tipe deluxe adalah langkah nyata dari Kota Podomoro Tenjo untuk melengkapi hunian yang sudah ada dan menciptakan konsep kehidupan berkelanjutan dengan fokus pada aspek lingkungan. Dan sebagai kota mandiri dan satelit di Barat Jakarta, Kota Podomoro Tenjo telah dirancang dengan area hijau yang sangat luas sejak awal hadir.

"Kota Podomoro Tenjo mengambil inisiatif tinggi dalam menciptakan konsep kehidupan berkelanjutan sebagai solusi berdaya guna untuk mengatasi masalah polusi udara dan memprioritaskan keberlanjutan lingkungan. Oleh karena itu, fokus kami ke depan akan berorientasi pada green and healthy living dalam menghadirkan produk properti yang akan menjadi investasi dalam kesehatan dan masa depan jangka panjang para penghuni," ungkap Zaldy dalam pernyataan resminya pada tanggal 13 Agustus.

Cluster Green Magnolia akan memasuki tahap terakhir pengembangannya, mengingat tingginya minat terhadap cluster eksklusif ini. Selain menawarkan harga hunian yang sangat terjangkau mulai dari Rp 220 jutaan, cluster ini akan dilengkapi dengan Club House paling mewah di kawasan deluxe, menyediakan fasilitas seperti private cinema, multifunction room, mini bowling, gym, dan ruang yoga, serta ruang billiard yang tersedia untuk penghuni. Selain itu, kawasan Cluster Green Magnolia juga semakin memukau dengan adanya inner green belt yang menambah keindahan kawasan tersebut.

Zaldy menambahkan bahwa inner green belt yang ada di kawasan Cluster Green Magnolia adalah salah satu dari fasilitas green living yang diperkenalkan di Kota Podomoro Tenjo. Inner green belt sepanjang 850 meter ini akan melintasi berbagai fasilitas, termasuk gerbang cluster, outdoor amphitheater, area outdoor fitness, bicycle lane & jogging track, tempat parkir sepeda, roundabout jalan utama, pepohonan, dan taman yang akan memperindah jalur inner green belt di Cluster Green Magnolia.

*Baca Juga: Perumahan Podomoro Tenjo Bakal Jadi The Next Serpong

Kayu Manis Business Square Tahap Kedua Produk Terbaru Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo juga meluncurkan tahap kedua dari Kayu Manis Business Square, yang sebelumnya telah terjual habis pada tahap pertama dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan. Ruko-ruko ini dikelilingi oleh empat cluster deluxe dan sangat sesuai untuk berbagai jenis bisnis, termasuk bank, restoran, minimarket, office, salon, klinik, dan lain sebagainya. Kayu Manis Business Square nantinya akan menjadi fasilitas pendukung untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni Kota Podomoro Tenjo yang direncanakan akan mencapai 15.000 unit hunian.

Kepemilikan properti adalah aset yang nilainya cenderung terus meningkat dengan risiko yang sangat rendah. Oleh karena itu, Kota Podomoro Tenjo, yang juga dikenal sebagai The Next Serpong, menjadi pilihan utama untuk investasi properti bagi generasi milenial," ucap Zaldy.

Kota Podomoro Tenjo melihat bahwa kondisi ekonomi Indonesia yang stabil pada kuartal II 2023 akan memberikan dorongan positif pada market dan meningkatkan permintaan properti. Faktor ini didukung oleh adanya fasilitas berkualitas dan lengkap yang secara signifikan meningkatkan nilai investasi di kawasan ini. Perkembangan wilayah dan tingkat permintaan di Barat Jakarta terus meningkat karena adanya kebutuhan akan hunian yang terjangkau dari pusat kota Jakarta.

Kota Podomoro Tenjo dianggap sebagai pilihan terbaik karena fasilitas lengkap dan harga yang terjangkau. Selain menyediakan fasilitas hunian yang premium, pengembang juga aktif membangun Grand Transit Oriented Development (TOD) yang berada di antara dua stasiun, yakni Stasiun Tigaraksa dan Stasiun Tenjo yang akan dioperasikan tahun 2024 dan sudah terkoneksi rencana Tol Serpong-Balaraja.

Kota Podomoro juga mengusung konsep Green Belt pertama di Indonesia, lengkap dengan Premium Club House yang menjadi one stop entertainment dengan beragam aktivitas menarik, serta menjadi area komersial terbesar di wilayah Tenjo yang bisa diakses oleh penghuni dan warga sekitar. Untuk memenuhi kebutuhan ibadah, terutama bagi warga muslim, Kota Podomoro Tenjo menghadirkan Masjid Agung Tenjo yang memiliki kapasitas hingga 3.000 jamaah. Proyek pembangunan masjid ini telah dimulai dan akan segera tersedia bagi konsumen Kota Podomoro Tenjo serta warga sekitarnya.

"Melalui dukungan dari semua pihak dalam peluncuran cluster dan ruko baru hari ini, Kota Podomoro Tenjo sebagai kota mandiri dan satelit baru yang dibangun di lahan seluas 650 hektar nantinya akan semakin memenuhi kebutuhan hunian masyarakat dan menjadi solusi investasi terbaik di Barat Jakarta," ujar Zaldy.

Pengembang berkomitmen untuk terus menyediakan hunian berkualitas yang memenuhi kebutuhan hunian sehat, aksesibilitas, dan fasilitas yang mudah diakses dalam satu kawasan. Kota Podomoro Tenjo akan terus menjadi katalisator industri properti yang diharapkan dapat terus berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia," tutup Zaldy.

*Baca Juga: Podomoro Tenjo Menjadi Kota Mandiri Baru di Kabupaten Bogor

Miliki Hunian Modern di Kota Podomoro Tenjo Bogor Sekarang!

Permintaan properti di Kota Podomoro Tenjo diperkirakan akan terus tumbuh seiring dengan adanya beragam fasilitas berkualitas yang disediakan oleh pengembang. Selain itu, harga mulai dari Rp 220 juta yang ditawarkan oleh pengembang menjadi daya tarik tambahan.

Apalagi Kota Podomoro Tenjo telah memenuhi semua kriteria sebagai kota mandiri, dengan semua yang dibutuhkan oleh masyarakat dan didukung oleh fasilitas berkualitas. Selain akses tol, keunggulan Kota Podomoro Tenjo juga terletak pada Transit Oriented Development (TOD) yang terhubung dengan KRL.

Dengan kualitas hunian yang tidak diragukan lagi dan harga yang cukup  terjangkau. Membeli hunian di Kota Podomoro Tenjo bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari properti yang memiliki nilai investasi tinggi dan memberikan kenyamanan serta kesejahteraan hidup.

Anda dapat menikmati hidup lebih sehat karena Kota Podomoro Tenjo mengusung konsep green and healthy living. Ini artinya kawasan hunian Kota Podomoro Tenjo memiliki ruang terbuka hijau yang membuat kawasan lebih sejuk. Selain itu, Kota Podomoro Tenjo juga berkontribusi untuk mengurangi polusi udara.

Jadi, tunggu apalagi, segera miliki hunian modern di Kota Podomoro Tenjo. Silahkan hubungi tim marketing kami untuk kemudahan membeli hunian di Kota Podomoro Tenjo Bogor!