Ini Dia Perumahan Mewah di Bukit Podomoro Jakarta

May 17, 2023

Ini Dia Perumahan Mewah di Bukit Podomoro Jakarta 1

PT. Agung Podomoro Land Tbk akan menghadirkan hunian premium dengan nama Bukit Podomoro Jakarta di kawasan I Gusti Ngurah Rai Jakarta. Bukit Podomoro Jakarta yang di gadang-gadang menjadi kawasan emas di Jakarta Timur.

Kehadiran Bukit Podomoro Jakarta diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih tinggi di daerah Jakarta Timur. Kawasan hunian mewah ini juga diharapkan bisa mengakselerasi pertumbuhan tersebut. Jika Anda berencana untuk membeli hunian yang nyaman di tengah kota Jakarta, maka Perumahan Bukit Podomoro Jakarta dapat menjadi pilihan.

*Baca Juga: Smart, Premium Living di Bukit Podomoro Jakarta

Mengenal Bukit Podomoro Jakarta

Bukit Podomoro Jakarta adalah sebuah kawasan hunian yang terletak di Jakarta Timur. Kawasan ini memiliki luas sekitar 2.200 m² dan terdiri dari berbagai macam fasilitas berkelas seperti premium clubhouse.

Bukit Podomoro Jakarta merupakan proyek pengembangan yang dilakukan oleh Agung Podomoro Land. Proyek ini dimulai pada tahun 2021 dan telah menjadi salah satu kawasan hunian yang populer di Jakarta Timur.

Salah satu keunggulan dari Bukit Podomoro Jakarta adalah lokasinya yang strategis. Kawasan ini terletak di Jl. I Gusti Ngurah Rai No 20 Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. Selain itu, Bukit Podomoro Jakarta juga dekat dengan berbagai macam fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah, universitas, dan pusat perbelanjaan.

Tidak hanya itu lokasi dari Bukit Podomoro Jakarta dekat dengan Jakarta pusat, jika ditempuh dari Monas hanya membutuhkan waktu 20 menit saja. Sehingga membuat penghuni Perumahan Bukit Podomoro Jakarta dapat mudah bepergian karena kawasan ini menjangkau berbagai penjuru kota metropolitan.

Fasilitas yang tersedia pada kawasan Perumahan Bukit Podomoro Jakarta antara lain climbing wall, fitness & gym studio, swimming pool, ballroom (80-100 orang), tennis & basketball court, games room, hingga mini bowling alley.

Untuk lebar jalannya sendiri mencapai 6 meter dengan ruang terbuka hijau estetik yang mencapai 35% dar luar area keseluruhan. Selain itu, tersedia pula fasilitas lounge yang dapat penghuni gunakan untuk menyambut tamu.

Dengan berbagai macam fasilitas yang tersedia, Bukit Podomoro Jakarta menjadi salah satu kawasan hunian yang menarik untuk dijadikan sebagai hunian impian Anda.

*Baca Juga: Podomoro Golf View Siap Hadirkan Apartemen Mewah di Selatan Jakarta

Fasilitas Sekitar Bukit Podomoro Jakarta

Seperti yang telah kami sebutkan bahwa Bukit Podomoro Jakarta adalah kawasan perumahan yang cocok sekali dijadikan tempat tinggal yang nyaman dan strategis. Berikut beberapa fasilitas sekitar Bukit Podomoro Jakarta yang dapat diakses dengan sangat mudah dan cepat:

1. Akses Tol

Kawasan Bukit Podomoro Jakarta memiliki akses tol yang mudah yaitu pintu tol Becakayu hanya 15 menit saja. Selain itu pintu tol Dalam Kota hanya 15 menit dan tol JORR juga 15 menit saja.

2. Transportasi Umum

Bukit Podomoro Jakarta juga dekat dengan Stasiun KRL Buaran (10 menit) dan Bandara Halim (15 menit). Penghuni perumahan Podomoro Jakarta dapat mengakses transportasi umum lebih mudah.

3. Pusat Perbelanjaan

Sebagai kawasan hunian mewah, lokasi Bukit Podomoro Jakarta sangat strategis dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan yang dapat ditempuh hanya 15 menit saja. Pusat perbelanjaan ini terdiri dari Kuningan City, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka.

Dan pusat perbelanjaan Mall Kelapa Gading juga dekat dengan Bukit Podomoro Jakarta. Mall ini menyediakan berbagai macam fasilitas seperti bioskop, restoran, toko-toko fashion, serta supermarket. Anda dapat mengunjungi pusat perbelanjaan lebih dekat.

4. Rumah Sakit

Kami yakin setiap orang akan mencari hunian yang dekat dengan rumah sakit, hal ini supaya mereka lebih mudah mendapatkan layanan kesehatan. Dan Bukit Podomoro Jakarta adalah kawasan hunian yang juga dekat dengan berbagai rumah sakit dan dapat ditempuh dalam waktu 15 menit saja.

Rumah sakit yang dekat dengan Bukit Podomoro Jakarta terdiri dari  RS Columbia Asia, RSUP Persahabatan, RS Sam Marie Basra dan RS Premier Jatinegara.

5. Sekolah

Sekolah adalah salah fasilitas yang sangat penting saat mencari hunian. Bukit Podomoro Jakarta dekat dengan banyak sekolah sehingga memudahkan anak-anak dari penghuni perumahan ini dapat bersekolah di dekat rumah mereka.

Sekolah yang dekat dengan kawasan hunian Bukit Podomoro Jakarta dapat ditempuh hanya dengan 24 menit saja. Sekolah terdekat dengan Bukit Podomoro Jakarta terdiri dari HighScope, Al Azhar, Singapore International School dan NJIS.

6. Pusat Kuliner

Tidak hanya dengan dengan pusat perbelanjaan, namun kawasan perumahan ini juga dekat dengan pusat kuliner yang pastinya menggugah selera. Jarak yang dibutuhkan untuk menuju pusat kuliner ini juga cukup singkat yaitu hanya 6 menit saja.

Fasilitas pusat kuliner sekitar kawasan Bukit Podomoro Jakarta terdiri dari Buaran, Kelapa Gading, Rawamangun dan Tebet.

*Baca Juga: Bukit Podomoro Jakarta, Oasis di Tengah Kebisingan Jakarta

Keunggulan Bukit Podomoro Jakarta

Setelah membahas terkait fasilitas sekitar Bukit Podomoro Jakarta, Anda juga wajib tahu keunggulan dan keistimewaan kawasan perumahan mewah ini. Berikut beberapa keunggulan Bukit Podomoro Jakarta yang wajib Anda ketahui:

1. Lokasi Strategis

Berlokasi di di Jakarta Timur dan dekat dengan fasilitas umum, menjadikan kawasan perumahan mewah ini sangat strategis. Kawasan ini dikelilingi fasilitas  pusat perbelanjaan, dekat dengan pintu tol dalam kota, rumah sakit, sekolah dan sarana transportasi.

2. Nilai Investasi

Bukit Podomoro Jakarta Timur memiliki lokasi yang strategis dan prospektif. Menurut Indonesia Property Watch, nilai investasi properti di Jakarta Timur dapat mencapai 3,34% per kuartal.

3. Konsep Hijau

Tidak hanya menawarkan kawasan perumahan yang mewah, namun Bukit Podomoro Jakarta juga memiliki lebih dari 30% lahan yang dikhususkan bagi ruang hijau. Kawasan hunian ini menawarkan banyak spot teduh yang dapat dinikmati pada saat berada di The Communal Garden Garden Avenue dan The Dome.

4. Desain Amerika

Desain infrastruktur modern adalah ciri khas dari Bukit Podomoro Jakarta. Anda dapat merasakan kemewahan rumah bergaya Amerika dan Art Deco yang akan membuat Anda nyaman.

Dengan fasilitas yang tersedia menjadikan Bukit Podomoro Jakarta pilihan hunian yang tepat. Anda bisa memiliki hunian mewah dengan fasilitas lengkap yang akan sangat nyaman.