Bukit Podomoro Jakarta, Oasis di Tengah Kebisingan Jakarta

October 1, 2021

Bukit Podomoro Jakarta, Oasis di Tengah Kebisingan Jakarta 1 Bukit Podomoro Jakarta, Oasis di Tengah Kebisingan Jakarta 2 Bukit Podomoro Jakarta, Oasis di Tengah Kebisingan Jakarta 3

Baru-baru ini Agung Podomoro Land meluncurkan proyek terbarunya, Bukit Podomoro Jakarta, hunian mewah & elegan yang berlokasi di sisi timur Jakarta. Menyasar kaum urban yang memiliki gaya hidup dinamis, Bukit Podomoro Jakarta menawarkan oasis di tengah kebisingan dan kesibukan Jakarta. Bukit Podomoro Jakarta menempati lahan seluas 9.6 hektar dengan aksesibilitas yang komplit, hanya 20 menit dari Monas dan Semanggi, selangkah ke stasiun KRL, dan beberapa menit dari pintu tol dalam kota & tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu). Lokasi Bukit Podomoro Jakarta memiliki berbagai benefit tambahan, selain harga lahannya yang lebih rendah dibandingkan wilayah lain di Jakarta, kawasan yang dipilih Agung Podomoro Land juga bebas banjir & bebas macet. Pertumbuhan di kawasan sekitar Bukit Podomoro Jakarta sangat pesat, pemerintah juga sedang terus menggenjot pembangunan infrastruktur, sehingga ke depannya harga properti di Jakarta Timur akan meroket.

Selain konsep mewah & elegan, Bukit Podomoro Jakarta mengusung konsep Living in Style. Hal ini didukung dengan berbagai fasilitasnya yang spektakuler dan lokasinya yang teduh sehingga penghuni dapat beraktivitas dengan sehat, aman, dan nyaman. Fasilitas unggulan Bukit Podomoro Jakarta adalah clubhouse yang akan dibangun setinggi 2 lantai di atas lahan seluas 2,000 m2 . Clubhouse ini eksklusif untuk penghuni dan menawarkan berbagai fasilitas seperti swimming pool, kids pool, jacuzzi, fitness & gym studio, jogging track, Sunset Lounge, Wilshire Ballroom, private cinema, bowling alley & games room, outdoor lounge, The Great Lawn, Badminton Court, dan satu-satunya R ooftop Tennis Court.

Di samping Clubhouse, Bukit Podomoro Jakarta juga menyediakan sejumlah fasilitas lainnya di green open space seperti area taman yang dapat digunakan oleh penghuni sebagai tempat bersantai bersama keluarga dan teman. Sebagai fasilitas kawasan, area komersil akan hadir di depan Bukit Podomoro Jakarta dan berisikan restoran-restoran ternama, minimarket, dan lain-lainnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuni Bukit Podomoro Jakarta. Ada juga area bisnis yang cocok untuk berbagai usaha seperti perbankan, klinik, dan berbagai jenis usaha lainnya. Berbagai fasilitas dihadirkan untuk melengkapi Bukit Podomoro Jakarta dengan tujuan untuk memberikan paduan harmoni dan keindahan hidup sehingga hunian Agung Podomoro Land menjadi bagian dari sebuah kesempurnaan hidup penghuninya.

Bukit Podomoro Jakarta menawarkan tiga tipe hunian dan setiap unit terdiri dari tiga lantai. Adapun tiga tipe tersebut adalah Tipe 6, 7, dan 8. Tipe 6 terdiri dari dua tipe, Deluxe dan Superior. Tipe Deluxe memiliki luas bangunan 146 m2 dan 165 m2 untuk Superior. Baik tipe Deluxe maupun Superior menempati tanah seluas 90 m2 . Setiap unit di tipe 6 memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, serta 2 carport. Sementara tipe 7 terbagi menjadi tipe Classic dan Art Deco, tipe Classic memiliki luas bangunan 180 m2 dan tipe Art Deco memiliki luas 188 m2 . Kedua tipe 7 berdiri di atas tanah seluas 105 m2 dan dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan 2 carport. Terakhir, tipe 8 yang merupakan tipe terbesar dengan luas bangunan 236 m2 dan luas tanah 136 m2 . Tipe 8 memiliki 4 kamar tidur yang lebih luas, 4 kamar mandi, dan 2 carport.

Setiap unit di Bukit Podomoro Jakarta sudah dilengkapi dengan ruang kerja dan ruang belajar untuk anak-anak. Khusus untuk tipe 7 dan 8, ruang kerja terhubung dengan balkon, sehingga penghuni dapat melepas sejenak dengan menikmati udara segar di balkon. Penyesuaian lainnya adalah dengan adanya kamar mandi kecil di dekat pintu masuk, sehingga penghuni dapat membersihkan diri dengan mudah dan cepat setelah melakukan aktivitas outdoor.

Dalam peluncuran perdana Bukit Podomoro Jakarta, calon penghuni bisa memiliki hunian dengan mendapatkan Nomor Urut Pemesanan (NUP). Ada dua NUP yang bisa dipilih yakni refundable (dapat dikembalikan) dengan harga Rp 10 juta dan non-refundable seharga Rp 20 juta. Anda bisa langsung memilih unit mana yang Anda inginkan untuk non-refundable NUP. Agung Podomoro Land juga memberikan penawaran harga khusus pre-launch untuk 50 unit pertama. Selain itu, ada beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih; tunai, angsuran ke bank dengan fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR), dan angsuran ke pengembang sebanyak 36 kali.

Kenal Bukit Podomoro Jakarta lebih lanjut di youtu.be/UDU3IE5Z538. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Bukit Podomoro Jakarta. Klik https://bit.ly/BPJWebsiteAPLWA untuk langsung mengirimkan pesan di WhatsApp atau Anda bisa menghubungi nomor telepon Marketing Boutique Bukit Podomoro Jakarta di (021) 5101-1888 dan bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan unit sila klik b it.ly/BPJNUP.