Smart, Premium Living di Bukit Podomoro Jakarta

January 6, 2023

Smart, Premium Living di Bukit Podomoro Jakarta 1

Akhir-akhir ini, konsep Smart Living semakin populer didengar. Seiring dengan semakin majunya berbagai aspek kehidupan, maka cara kita hidup pun juga semakin maju. Smart Living mengacu pada standar yang ditingkatkan dalam beberapa aspek kehidupan sehari-hari, mulai dari tempat kita tinggal, tempat kerja, hingga transportasi, yang didukung oleh inovasi untuk menghadirkan kepraktisan, efisiensi, dan kenyamanan hidup yang lebih baik. Inovasi yang biasanya mendukung Smart Living adalah internet, karena dengan internet, teknologi semakin dapat mendukung digitalisasi dan interkoneksi, sehingga segala sisi kehidupan semakin maju, mudah, dan efisien.

Agung Podomoro Land, sebagai pengembang properti terbesar dan tepercaya di Indonesia, ingin mendukung konsep Smart Living di salah satu mahakaryanya, yakni Bukit Podomoro Jakarta. Berlokasi di Jakarta Timur, Bukit Podomoro Jakarta didesain untuk menjadi sanctuary bagi para kaum urban yang ingin mencari kedamaian di antara kesibukannya sehari-hari. Hanya sekitar 20 menit dari pusat pemerintahan di Jakarta Pusat, Bukit Podomoro Jakarta menawarkan akses strategis, baik ke pusat ibukota, maupun ke Bandar Halim Perdana Kusumah atau ke Stasiun Jatinegara. Dibangun dengan fasilitas teratas agar menghadirkan kualitas hidup premium, Bukit Podomoro Jakarta siap mendukung hunian smart home agar tercipta Smart Living bagi pemilik rumah.

Sebagai smart developer, Agung Podomoro Land mengerti akan kebutuhan masyarakat yang menginginkan penggunaan internet berkecepatan tinggi dalam kesehariannya. Karena itulah,  Bukit Podomoro Jakarta menjamin ketersediaan jaringan fiber optik di kawasan propertinya.  Bukit Podomoro Jakarta membuktikan komitmen untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat masa kini lewat penyediaan dan pengelolaan jaringan fiber optik pada kawasan properti Bukit Podomoro Jakarta di Jalan I Gusti Ngurah Rai Jakarta Timur dengan kolaborasi bersama PT Fajar Mitra Krida Abadi (Famika). Kolaborasi dengan Famika merupakan bentuk nyata dari komitmen pengembang dalam memberikan fasilitas terbaik yang didukung dengan infrastruktur digital yang mumpuni.

Dengan adanya ketersediaan dan pengelolaan jaringan fiber optik di Bukit Podomoro Jakarta, produktivitas dan gaya hidup para penghuni yang utamanya adalah masyarakat modern benar-benar diduking. Penyediaan jaringan fiber optik merupakan bagian dari inisiatif dan inovasi tanpa henti dari pengembang properti berpengalaman Agung Podomoro Land untuk memastikan para penghuni mendapatkan fasilitas terbaik. Melalui penyediaan dan pengelolaan jaringan fiber optik dari Famika, jaringan internet di Bukit Podomoro Jakarta akan makin cepat.  Dengan teknologi berbasis fiber optik ini, kebutuhan internet lainnya seperti untuk telepon, televisi, komputer, dan CCTV pada bangunan akan lebih terjamin. Jadi tidak hanya penghuni yang terbantu, kegiatan bisnis di kawasan ini juga akan mendapatkan akses komunikasi yang andal dan terbaik.

Komitmen untuk menghadirkan produk properti terdepan dan terbaik dengan spesifikasi tinggi dan berkualitas semakin ditunjukkan oleh Agung Podomoro Land dengan meresmikan rumah contoh atau show unit di kawasan properti Bukit Podomoro Jakarta. Konsumen dapat melihat secara langsung mulai dari fasad bangunan, kualitas, konsep desain interior dan eksterior, feature yang disiapkan untuk kenyamanan penghuni. Pada akhirnya, calon penghuni akan merasakan Living in Style yakni kehidupan yang modern, elegan dan sophisticated yang akan diwujudkan di Bukit Podomoro Jakarta. Diharapkan, keberadaan show unit ini akan menghadirkan first class experience dan beyond happiness untuk calon penghuni Bukit Podomoro Jakarta sehingga menjadi daya tarik kuat untuk investasi properti di hunian mewah di jantung ibukota ini.

Bukit Podomoro Jakarta memang memiliki sederetan fasilitas mewah dan premium yang mengacu pada konsep Living in Style di tengah kota. Selain akses strategis dan jaringan fiber optik, penghuni Bukit Podomoro Jakarta dapat menikmati premium club house yang berlimpah fasilitas. Fasilitas yang hadir di premium club house adalah Indoor dan Outdoor Lounge, Bowling Alley & Games Room, Billiard Area, Badminton Court, Swimming Pool, Kids Pool, dan Jacuzzi. Kemudian, Fitness & Gym Studio, Jogging Track, Wilshire Ballroom, Private Cinema, dan satu-satunya Rooftop Tennis Court di Jakarta. Selain mempercepat pembangunan hunian, Agung Podomoro Land terus melakukan pembangunan fasilitas premium club house ini, agar dapat dinikmati konsumen saat menempati hunian di Bukit Podomoro Jakarta pada akhir 2023. Fasilitas dan dan layanan premium ini diharapkan dapat memberi pengalaman Smart, Premium Living yang tak terlupakan  bagi penghuni Bukit Podomoro Jakarta.

Konsep hidup cerdas atau Smart Living memang semakin banyak diterapkan di Jakarta dan Indonesia, untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin maju dan modern, yang menuntut hidup agar semakin efisien dan berkualitas prima. Wujudkan Smart, Premium Living bersama Agung Podomoro Land yang sudah berpengalaman membangun di Indonesia selama lebih dari 53 tahun. Didukung dengan lingkungan sehat dan asri, hunian Bukit Podomoro Land, terdiri dari tipe 6, tipe 7, tipe 8, dan yang paling terbaru adalah Tipe Luxury. Kesemua tipe ini akan memberikan kemewahan hidup yang Anda idamkan, dengan fasilitas yang smart untuk kenyamanan hidup teratas. Miliki sanctuary Anda di tengah kota, di Bukit Podomoro Jakarta.