Yuk Kenalan dengan Kawasan Podomoro City di Deli Medan

April 3, 2023

Yuk Kenalan dengan Kawasan Podomoro City di Deli Medan 1

Podomoro City Deli Medan adalah sebuah superblok mewah yang terletak di Kota Medan, Indonesia. Kawasan ini dirancang dengan konsep kota mandiri yang menggabungkan berbagai fasilitas, seperti tempat tinggal Apartemen, pusat perbelanjaan, pusat bisnis, hotel, dan area rekreasi.

Superblok Podomoro City Deli Medan didirikan di atas lahan seluas 5,2 hektar yang terdiri dari apartemen, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran dan kondominium. Semua ini terhubung satu sama lain dalam satu kawasan yang menciptakan gaya hidup work-live-play. Dengan begitu akan sangat memudahkan bagi penghuni menikmati hidup dalam satu kawasan saja dengan fasilitas lengkap.

*Baca Juga: Agung Podomoro Genjot Penjualan di Podomoro City Deli Medan

Mengenal Superblok Podomoro City Deli Medan

Podomoro City Deli Medan merupakan superblok mewah yang terdiri dari Exclusive Apartment, Premium Apartment, Tribeca Condominium, Premium Office Tower, Deli Park Shopping Mall dengan area terbuka hijau Riva Park & Hotel. Luas total pengembangan ini adalah 5,2 hektar dan dikembangkan oleh Agung Podomoro Land.

Podomoro City Deli Medan terletak di Jalan Putri Hijau, jalan raya utama di jantung kawasan bisnis Medan dan dekat dengan stasiun utama kereta Bandara Internasional Kualanamu. Superblok ini dikenal dengan konsep one-stop living, working and shopping, dan fasilitas luar ruangan seperti jalur refleksi, jalur jogging, dan banyak lagi.

Podomoro City Deli Medan menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang lengkap, seperti kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak-anak, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran dan masih banyak lagi. Selain itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam dan parkir yang luas.

Selain fasilitasnya yang lengkap, Podomoro City Deli Medan juga memiliki lokasi yang strategis. Kawasan ini berada di pusat kota Medan dan dekat dengan berbagai tempat penting seperti bandara, stasiun kereta api, terminal bus, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan sekolah-sekolah ternama.

Dengan segala fasilitas dan lokasi yang strategis tersebut, tidak heran jika Podomoro City Deli Medan menjadi pilihan banyak orang sebagai hunian yang eksklusif dan pusat bisnis yang populer di kota Medan untuk saat ini.

*Baca Juga: Podomoro City Deli Medan, Superblok Mewah Kebanggaan Sumatera Utara

Kelebihan Podomoro City Deli Medan

Ada banyak sekali keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan oleh Podomoro City Deli Medan. Berikut adalah beberapa kelebihan tentang Podomoro City Deli Medan:

1. Lokasi Strategis

Keunggulan dari superblok Podomoro City Deli Medan adalah lokasinya yang sangat strategis. Terletak di pusat kota Medan, superblok ini ini sangat dekat dengan berbagai tempat penting seperti bandara, stasiun kereta api, pusat bisnis, dan tempat wisata. Selain itu, superblock ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam sehingga penghuninya dapat merasa aman dan nyaman tinggal di sana.

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa Podomoro City Deli Medan terletak di Jalan Putri Hijau, Medan, Sumatera Utara, Indonesia. Kawasan ini terletak strategis dan mudah diakses dari berbagai titik di Medan.

2. Fasilitas Lengkap

Podomoro City Deli Medan menawarkan berbagai fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Di kawasan ini, Anda akan menemukan pusat perbelanjaan, seperti Centre Point Mall yang menawarkan berbagai macam toko dan restoran. Selain itu, terdapat juga sekolah, rumah sakit, dan area olahraga untuk memenuhi kebutuhan pendidikan, kesehatan, dan rekreasi.

Podomoro City Deli Medan dirancang dengan konsep work-live-play yang menyuguhkan hunian dengan berbagai macam fasilitas yang mudah untuk diakses dalam satu kawasan. 

3. Konsep Kota Mandiri

Podomoro City Deli Medan dirancang dengan konsep kota mandiri yang memungkinkan penghuninya untuk memiliki segala fasilitas dan kebutuhan sehari-hari di dalam kawasan ini. Dengan demikian, penghuni dapat mengakses berbagai fasilitas tersebut dengan mudah tanpa harus melakukan perjalanan jauh.

4. Keamanan Hunian

Podomoro City Deli Medan juga memberikan perhatian yang besar terhadap keamanan penghuninya. Kawasan ini dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam, termasuk CCTV dan petugas keamanan yang siap menjaga keamanan kawasan.

5. Green Building

Fasilitas ruang hijau yang dihadirkan Podomoro City Deli menjadi salah satu yang terluas untuk proyek residensial di Medan. Dengan fasilitas ruang hijau Riva Park di area mal.

Mungkin semua orang tahu bahwa Agung Podomoro Land adalah salah satu  perusahaan pengembang properti yang selalu menyediakan kawasan hijau di setiap infrastruktur yang dikembangkan. Begitupun dengan Podomoro City Deli Medan yang juga tersedia ruang terbuka hijau yang menjadi salah satu ruang hijau terluas dalam proyek residensial di Medan. Dengan fasilitas ruang hijau Riva Park di area mal.

6. Desain High-End

Podomoro City Deli Medan memiliki desain yang modern dan berkelas yang dirancang oleh tim arsitek kelas dunia. Podomoro City Deli Medan didesain stylish seperti desain art deco Kota New York yang diterapkan pada Victory Tower. Ini menjadikan Podomoro City Deli Medan cocok dijadikan sebagai hunian yang nyaman dan menyenangkan.

Nah itulah penjelasan terkait dengan Podomoro City Deli Medan yang perlu Anda ketahui. Jika Anda sedang mencari apartemen maupun hotel di Medan maka  Podomoro City Deli Medan bisa menjadi pilihan yang tepat.