Agung Podomoro Genjot Penjualan di Podomoro City Deli Medan

August 31, 2022

Agung Podomoro Genjot Penjualan di Podomoro City Deli Medan 1

Pengembang properti terbesar dan terdepan Indonesia Agung Podomoro Land (APL) selalu berkomitmen untuk merancang dan membangun properti yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Meski bangsa ini baru saja menghadapi pandemi, Agung Podomoro Land terus membangkitkan rasa optimisme dengan menggenjot sektor properti. Ada beberapa cara yang digelar oleh pengembang yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun in, mulai dari menggelar festival properti, memberikan penawaran istimewa, hingga menggenjot penjualan untuk bersinergi dengan berbagai stimulus yang diberikan pemerintah. Salah satu proyek yang ditawarkan secara besar-besaran adalah Podomoro City Deli Medan.

Saat ini, Podomoro City Deli Medan adalah salah satu proyek kebanggaan dari pengembang properti terintegrasi Agung Podomoro Land. Pengembang ingin masyarakat dapat memanfaatkan momentum fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh pemerintah untuk memiliki kondominium maupun apartemen di mixed-use termewah di ibukota Sumatra Utara ini. Podomoro City Deli Medan adalah kawasan superblok pertama dan termegah di Medan. Didirikan di atas lahan seluas 5,2 hektar, Podomoro City Deli Medan terdiri dari apartemen, gedung perkantoran, kondominium, dan pusat perbelanjaan mewah. Hunian, perkantoran, dan pusat perbelanjaan di Podomoro City Deli Medan juga didukung oleh fasilitas kelas atas, seperti semi-private lift, infinity pool, bowling alley, hingg ruang terbuka hijau Rivapark. Kesemua area terhubung secara mudah sehingga menciptakan one stop Living in Style dalam satu superblok.

Setelah sukses menawarkan dan mengisi Delipark Mall dan tower-tower di exclusive apartment seperti Liberty, Lincoln, dan Lexington Tower, kini Agung Podomoro Land mempersembahkan Tribeca Kondominium dan apartemen premium Empire. Tribeca Kondominium adalah kondomium elegan dan berdesain modern yang terdiri dari menara Tribeca Northern & menara Tribeca Southern. Kondominium ini mengedepankan kenyamanan dan privasi bagi penghuninya, yang didukung oleh sederetan fasilitas bintang 5. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain smart home living, semi-private lift, swimming pool, tennis court, fitness center and sauna, hingga children’s playground. Tribeca Kondominium memiliki 30 lantai dan menawarkan dua tipe unit, yakni 2+1 bedroom dan 3+1 bedroom.

Pilihan hunian lain yang tersedia di Podomoro City Deli Medan adalah apartemen premium di Empire Tower. Bagian dari superblok ini, Empire Tower berlokasi di area Rivapark. Tower dengan yang siap dihuni ini dilengkapi dengan infinity swimming pool yang menawarkan pemandangan kota Medan yang menarik, fasilitas outdoor dan indoor, fasilitas anak, tempat parkir khusus yang luas dan akses langsung ke mall terbesar di Medan DeliPark dan area gaya hidup luar ruangan Rivapark. Empire Tower sangat cocok sebagai hunian keluarga modern yang mendambakan akses terbaik di Medan maupun mereka yang ingin menjadikan apartemen sebagai sarana investasi dengan bisnis penyewaan apartemen.

Jika berbicara mengenai investasi, properti memang selalu menjadi pilihan untuk memaksimalkan nilai uang. Selain itu, saat terbaik untuk membeli properti adalah sekarang. Hal ini dikarenakan stimulus dari pemerintah dan kondisi perekonomian yang terus membaik. Investasi di bidang properti juga memberikan keuntungan yang berlipat ganda. Seperti yang diterangkan oleh Darmadi Darmawangsa, President Director ERA Indonesia, rate of return penyewaan properti bisa mencapai 9-10%. Hal ini ditambah lagi dengan capital gain dari memiliki properti, karena harga yang akan terus naik. Faktor lain yang bisa dipertimbangkan adalah, properti-properti di Podomoro City Deli Medan sudah jadi dan siap dihuni maupun disewakan. Sehingga meskipun kita membelinya dengan mengangsur, kita tetap bisa langsung menyewakannya ke pihak lain. tentu ini bisa menjadi tambahan keuntungan yang bisa dinikmati mereka yang berinvestasi di Podomoro City Deli Medan.

Momentum yang tepat ini juga ditambah oleh stimulus-stimulus yang diperkenalkan pemerintah untuk semakin mendorong kebangkitan sektor properti. Pemerintah baru saja memberikan program subsidi PPN atau yang bernama Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) yang diberlakukan hingga akhir September 2022. Selain program ini, pemerintah juga telah memberikan kelonggaran DP 0%. Pemerintah, melalui Bank Indonesia (BI), telah memperpanjang relaksasi Loan to Value/Financing to Value (LTV/FTV) menjadi 100 persen, efektif mulai 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022. Kebijakan ini berlaku untuk semua jenis properti baik rumah tapak, rumah susun (rusun), rumah kantor (rukan), maupun rumah toko (ruko). Kemudahan-kemudahan ini tentu mempermudah calon pemilik properti agar dapat segera memiliki properti dan mendapatkan keuntungan maksimal sekarang juga, termasuk di Podomoro City Deli Medan.

Pengembang properti terdepan dan terpecaya Agung Podomoro Land memahami bahwa properti adalah menjawab ekspektasi dan kebahagiaan pemiliknya. Karena itulah, Tribeca Kondominium dan apartemen premium Empire yang berada di Podomoro City Deli Medan didesain dan dipersembahkan tidak hanya untuk kebutuhan hunian maupun hidup, tapi juga beyond expectation bagi masa kini maupun masa depan. Kualitas, fasilitas, dan keterpaduan di Podomoro City Deli Medan adalah bukti komitmen Agung Podomoro Land sehingga dapat terus yakin untuk menggenjot penjualan di superblok istimewa ini. Pada akhirnya, Agung Podomoro Land selalu ingin memberikan kebahagiaan dan memenuhi beyond expectation akan hunian dan investasi bagi masyarakat Indonesia.