Podomoro City Deli Medan, Superblok Mewah Kebanggaan Sumatera Utara

May 14, 2022

Podomoro City Deli Medan, Superblok Mewah Kebanggaan Sumatera Utara 1 Podomoro City Deli Medan, Superblok Mewah Kebanggaan Sumatera Utara 2 Podomoro City Deli Medan, Superblok Mewah Kebanggaan Sumatera Utara 3

Medan adalah salah satu kota pusat pertumbuhan utama di Indonesia, bersama dengan Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Ibukota provinsi Sumatera Utara ini disebut sebagai pintu gerbang wilayah Indonesia di bagian barat. Sudah dikenal sebagai pusat perdagangan dan bisnis dari berabad-abad silam, kota ini makin memukau dengan pertumbuhan pesatnya. Pada tahun 2021, kota ini mencatatkan pertumbuhan ekonomi sebesar 2,62 persen. Pertumbuhan ini juga dibarengi oleh perkembangan pesat kotanya.

Podomoro City Deli Medan adalah salah satu ikon mahakarya Agung Podomoro Land yang menambah keindahan dan kemajuan kota berjulukan “Paris van Sumatra”. Pengembang properti terkemuka, terbesar, dan terpadu di Indonesia mempersembahkan proyek superblok di jantung kota Medan ini untuk menawarkan kemudahan One Stop Living, Working, and Shopping dalam satu lokasi. Dibangun di atas lahan seluas 5,2 hektar, Podomoro City Deli Medan terdiri dari Exclusive Apartment, Tribeca Condominium, Premium Office Tower, dan DeliPark Mall dengan area terbuka hijau Rivapark.

Konsep Living in Style yang selalu dihadirkan Agung Podomoro Land direalisasikan dengan mewah di area-area residential Podomoro City Deli Medan. Salah satu dari area hunian tersebut adalah Exclusive Apartment. Berlokasi strategis di atas DeliPark Shopping Mall, Exclusive Apartemen terdiri dari Liberty, Lincoln & Lexington Tower. Di sini, unit-unit ditawarkan dengan pilihan 1 kamar tidur berukuran total 41,88 m2 atau 2 kamar tidur berukuran total 56 m2. Penghuni Exclusive Apartment dimanjakan oleh fasilitas-fasilitas terbaik untuk menunjang hidup yang berkualitas. Tiap unit dilengkapi dengan smart home lighting. Selain itu, Exclusive Apartment memiliki kolam renang, jogging track, gym, barbeque area, reflexology path, arena bermain anak, kolam ikan, taman dan aula multifungsi agar penghuninya dapat menikmati hidup sepenuhnya.

Setelah kesuksesan tower-tower untuk hunian di Podomoro City Deli Medan, kini pengembang properti terkemuka ini Agung Podomoro Land mempersembahkan pengembangan apartemen premium Victory Tower. Konsep World Class Modern Living diwujudkan dengan deretan fasilitas super premium seperti kolam renang, kolam renang untuk anak, luxury lounge, function room, karaoke room, movie theatre, bowling alley, fitness & gym center, yoga studio, kids corner, dan sauna. Yang Uniknya, Victory Tower memiliki tipe dual key, yaitu 1 pintu utama yang di dalamnya memiliki dua unit terpisah. Konsep yang pertama kalinya hadir di Medan ini tentunya akan semakin meningkatkan prestige hunian ini dan sesuai untuk penghuni yang mencari tempat tinggal yang mewah, elegan, dan modern.

Jika membahas tentang modernitas, tentu tidak terlepas dari bagaimana kita terkait dengan sesuatu yang mutakhir. Salah satunya adalah cara dan tempat kita bekerja. Masih di dalam kompleks superblok Podomoro City Deli Medan, Premium Office Space adalah Gedung kantor modern dan cerdas pertama di ibukota Sumatera Utara ini. Premium Office Space ini adalah office tower paling modern dan tertinggi di kota Medan. Fasilitas-fasilitas termutakhir hadir dari area paling depan sampai ke dalam gedung perkantoran ini. Dari area depan, pekerja disambut lobby kantor yang artistik dengan langit-langit megah setinggi hampir 10 meter. Mereka dapat masuk melalui automated entrance mode, yaitu tap in dengan facial recognition system maupun mobile phone wireless access. Perkantoran ini juga memiliki 16 lift berkecepatan tinggi yang mendukung mobilitas. Selain mengedepankan produktivitas, Premium Office juga menghadirkan Sky Lounge maupun akses langsung DeliPark Mall agar pebisnis dan pekerja dapat menikmati waktu rehat yang berkelas dan berkualitas.

Berbicara mengenai DeliPark Mall, pusat perbelanjaan ini telah menjadi tujuan belanja ikonik di kota Medan. Menawarkan pengalaman berbelanja dan gaya hidup papan atas, DeliPark Mall yang menjadi bagian tak terpisahkan dari Podomoro City Deli Medan memiliki anchor tenant dan sejumlah brand-brand terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Lokasinya yang berada di tengah kota dan terkoneksi langsung dengan area residential dan perkantoran menjadikan pusat perbelanjaan ini menjadi bintang bagi kota Medan.

Selain menjadi pusat perbelanjaan dan pengalaman kuliner, DeliPark Mall juga menyediakan area gaya hidup luar ruangan unik bernama Rivapark, dengan konsep yang menggabungkan mall dan gaya hidup outdoor yang menyegarkan. Rivapark kini telah menjadi tempat kesukaan pengunjung Podomoro City Deli Medan. Di sini, pengunjung dapat menikmati perpaduan kecanggihan arsitektur persembahan Agung Podomoro Land dan keindahan kota Medan. Area terbuka Rivapark yang terintegrasi dengan hunian, perkantoran, serta pusat perbelanjaan menjadi titik baru di kota Medan untuk menciptakan momen yang tak terlupakan.

Sederetan fasilitas dan konektivitas yang tersedia di Podomoro City Deli Medan tentu membuatnya menjadi salah satu proyek properti terdepan. Pada Februari 2022 lalu, Podomoro City Deli Medan berhasil meraih penghargaan untuk Best Superblock Project in Medan with Integrated Concept untuk kategori Apartment and Superblock Project di ajang Indonesia Property & Bank Award 2022. Selain itu, pengembang Agung Podomoro Land pun menyabet penghargaan sebagai Developer of The Year. Prestasi ini tentu menjadi pengakuan atas komitmen Agung Podomoro Land sebagai pengembang properti terkemuka yang menghadirkan superblok Podomoro City Deli Medan sebagai puncak World Class Living di kota ini.