Borneo Bay City Balikpapan Hunian Nyaman Nan Asri Menghadap Laut

January 29, 2024

Borneo Bay City Balikpapan Hunian Nyaman Nan Asri Menghadap Laut 1

Borneo Bay City Balikpapan adalah superblock yang menawarkan prospek terbaik, terletak di lokasi yang sangat strategis di SCBD Balikpapan. Dengan lokasinya yang strategis, superblock ini memungkinkan akses mudah ke berbagai tempat penting seperti ibu kota baru, bandara internasional, dan pelabuhan dalam waktu singkat.

Tinggal di apartemen Balikpapan ini akan memberikan pengalaman hunian yang nyaman dan tenang dengan konsep Seafront Living. Sehingga memungkinkan Anda menikmati pemandangan laut yang menakjubkan. Selain itu, penghuni Borneo Bay Residences akan menikmati fasilitas yang lengkap, termasuk Private Sky Facility yang berada di lantai 11.

Borneo Bay City Balikpapan Menawarkan Hunian Nyaman Menghadap Laut

Borneo Bay City (BBC) merupakan kompleks residensial bertipe superblok yang terletak di Balikpapan, Kalimantan Timur, dan dibangun di atas lahan reklamasi seluas 4,9 hektar. Berlokasi di tepi Teluk Balikpapan, BBC menawarkan akses mudah ke berbagai fasilitas umum, termasuk sekolah, universitas, rumah sakit, dan transportasi umum. Lokasinya juga strategis, hanya beberapa menit dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan.

Borneo Bay City (BBC), setelah selesai pembangunannya, akan terdiri dari dua menara yang menyajikan 1.220 unit apartemen. Selain itu, kompleks ini juga menawarkan sebuah pusat perbelanjaan terpadu dengan luas 46.998 m2 sebagai area ritel dan pusat perdagangan. Pengembangan Borneo Bay City Balikpapan juga mencakup area-area rekreasi, seperti taman alam dan beach club, untuk menambahkan nilai rekreasi bagi para penghuninya.

Didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen menengah dan menengah atas, BBC juga menyasar wisatawan yang mencari pengalaman tinggal yang nyaman dan berkelas. Dengan berbagai fasilitas dan keunggulan lokasinya. Borneo Bay City Balikpapan menjadi pilihan yang menarik bagi Anda yang menginginkan gaya hidup perkotaan yang modern dan terintegrasi.

*Baca Juga: Borneo Bay City, Permata Properti di Kalimantan

Produk Borneo Bay City Balikpapan

Borneo Bay City Balikpapan dirancang menjadi kompleks terpadu one-stop living yang menggabungkan dengan sempurna area hunian, komersial, SOHO, hotel, dan fasilitas premium lainnya. Di sini, penghuni dapat menikmati kehidupan dan memenuhi segala kebutuhan mereka tanpa harus pergi ke tempat lain.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, tidak mengherankan jika Borneo Bay Balikpapan telah meraih berbagai penghargaan prestisius. Termasuk penghargaan sebagai Investasi Properti Paling Prospektif di Ibukota Baru Indonesia dari Real Estate Creative Award.

Borneo Bay Residences hadir dengan dua tipe unit, yakni Premiere Type 2 Bedroom dan Signature Type 3 Bedroom. Memberikan variasi pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing penghuni.

Selain itu, terdapat Ruko Modern SOHO, sebuah unit properti yang terdiri dari tiga lantai multifungsi, dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pemiliknya. Terletak di tepi pantai kawasan Borneo Bay City, hunian ini menawarkan udara segar dan pemandangan laut yang memukau. Bangunan tiga lantai ini dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Lantai pertama dapat diubah menjadi cafe, kantor, atau usaha lainnya, dengan desain yang fleksibel. Lantai kedua dapat difungsikan sebagai kantor dengan gaya desain mewah, sementara lantai teratas dapat dijadikan hunian lengkap dengan private indoor garden dan rooftop yang menghadap Selat Makassar.

Di depan area SOHO, terdapat sebuah pedestrian yang asri dengan pepohonan, serta halaman parkir yang luas untuk kenyamanan penghuni. Ruko Modern SOHO ini tersedia dalam 3 tipe, yaitu Type Maratua, Type Kakaban, dan Type Derawan, memberikan variasi pilihan untuk memenuhi kebutuhan dan selera beragam calon pemilik.

*Baca Juga: Kemudahan Pembiayaan untuk Membeli Hunian dari Agung Podomoro

Fasilitas Borneo Bay City

Agung Podomoro merupakan pengembang properti paling progresif yang terus memantau dinamika pasar dan mengambil pendekatan yang cerdas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan komitmen untuk menjadi solusi yang terpercaya bagi masyarakat, Agung Podomoro menyajikan properti unggulan yang mengusung konsep Living in Style.

Dan salah satu produk properti yang menawarkan kemewahan dan gaya hidup modern adalah Borneo Bay City Balikpapan. BBC menawarkan berbagai fasilitas lengkap seperti para penghuni Borneo Bay Residences dapat menikmati berbagai fasilitas lengkap yang eksklusif. Termasuk Private Sky Facility yang terletak di lantai 11.

Fasilitas ini mencakup Infinity Pool dengan Pemandangan Laut yang memukau, Cafe, Jacuzzi, Gym Center, Beach Club, Jogging Track, Resto. Dan juga pemandangan kota Balikpapan yang mempesona, semuanya menghadap langsung ke laut lepas.

Fasilitas lainnya adalah lanskap yang canggih. Keunikan Borneo Bay Residences yang terletak di tepi pantai menciptakan pengalaman tersendiri, di mana sejuknya angin pantai dan pemandangan laut lepas Selat Makassar menjadi daya tarik utama. Hal ini tidak hanya memberikan kenyamanan kepada penghuni, tetapi juga menginspirasi mereka untuk beraktivitas dengan semangat yang lebih tinggi.

Terdapat juga Greenland di Borneo Bay City yang dirancang dengan keunikan dan kemegahan oleh Palmscape, konsultan ternama internasional asal Singapura. Desain ini memberikan penghuni pengalaman tinggal yang nyaman dan damai di tengah lingkungan perumahan yang hijau dan alami.

Kehadiran Borneo Bay City tidak hanya memberikan jawaban, tetapi juga solusi komprehensif untuk kebutuhan luas Masyarakat Balikpapan. Dengan fokus pada properti berkualitas dan terdepan, Borneo Bay City menghadirkan pengalaman hidup yang modern, elegan, mewah, dan canggih. 

Sebagai pengembang properti yang progresif, Agung Podomoro tidak hanya bergerak dalam pengembangan properti residensial, tetapi juga komersial secara horizontal dan vertikal, termasuk mall, trade mall, dan hotel. Dengan pendekatan ini, Agung Podomoro terus menetapkan standar baru dalam industri properti, memberikan gaya hidup yang terkini dan memenuhi kebutuhan yang berkembang dari masyarakat.