Borneo Bay City, Permata Properti di Kalimantan

August 10, 2022

Borneo Bay City, Permata Properti di Kalimantan 1

Pulau Kalimantan adalah salah satu pulau dengan potensi tinggi di Indonesia. Pada tahun 2021, semua provinsi di pulau tersebut mencatatkan pertumbuhan ekonomi. Provinsi Kalimantan Timur menyumbang kontribusi tertinggi sebesar 49,66 persen dengan pertumbuhan sebesar 2,48 persen. Di tengah pertumbuhan positif Kalimantan Timur, provinsi ini juga terpilih sebagai lokasi baru ibu kota, yakni Ibu Kota Nusantara (IKN) di Penajam Paser Utara. Hal ini tentu semakin memacu sektor-sektor perekonomian di provinsi ini, termasuk sektor properti. Di tengah maraknya sektor properti yang terus bertumbuh, salah satu permata properti di Balikpapan sebagai ibukota Kaltim adalah Borneo Bay City. 

Borneo Bay City adalah kompleks terpadu one stop living di jantung Balikpapan, mahakarya persembahan Agung Podomoro Land. Superblok ini memiliki prospek terbaik karena berada di lokasi super strategis, yakni di SCBD BalikpapanDari sini, baik penghuni maupun pengunjung bisa mencapai berbagai tempat-tempat penting seperti Ibu Kota Baru, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan International Airport, dan Pelabuhan Semayang, maupun fasilitas umum seperti sekolah, universitas, rumah sakit, transportasi umum, dalam waktu singkat. 

Salah satu unggulan di Borneo Bay City adalah Apartemen Borneo Bay City. Para penghuni apartemen Balikpapan yang satu ini menikmati hunian nyaman nan asri dengan konsep waterfront, yakni menghadap pemandangan laut. Menekankan pada konsep terpadu, pengembang properti terbaik di Indonesia Agung Podomoro Land memastikan area hunian terintegrasi secara sempurna dengan area komersial, SOHO, hotel, dan beragam fasilitas premium lainnya. 

Penghuni Apartemen Borneo Bay City bisa menikmati hidup dan memenuhi semua kebutuhan di satu tempat. Fasilitas-fasilitas yang bisa dinikmati di sini antara lain adalah jogging track, pool dan kids pool, gym dan club house, serta jacuzzi untuk mendukung gaya hidup sehat.  Selain itu, juga tersedia Summerwaves Lawn, Bay Park, Beach Club, dan jetski dock untuk kenyamanan hidup mewah. Dengan segudang kelebihan, tak heran jika beragam penghargaan telah diraih, termasuk The Most Prospective Property Investment in New Capital City of Indonesia dari Real Estate Creative Award. 

Dibangun di atas lahan reklamasi seluas 4,9 hektar, Borneo Bay City memang dibangun untuk menjadi sebuah kebanggan dan destinasi di Balikpapan. Di area superblok ini, terdapat 7 menara apartemen dengan total 1.220 unit. Sementara hotel di Borneo Bay City dipersiapkan menjadi hotel bintang 5 dengan total 298 kamar. Ditambah lagi, Borneo Bay City memiliki pusat perbelanjaan ritel dan perdagangan terpadu dengan Net Leasable Area (NLA) mencapai 46.998 m2. Sebagai pengembang properti terpadu dan terkemuka, Agung Podomoro Land akan membangun dua mal sekaligus ditambah satu mal yang sudah ada di kawasan mixed-use ini. 

Keberadaan Borneo Bay City merupakan bukti komitmen Agung Podomoro Land sebagai pengembang properti terbaik di Indonesia untuk turut mendukung pertumbuhan Balikpapan dan Kalimantan Timur. Dengan giatnya pembangunan di Balikpapan sebagai kota modern, beragam potensi kota tersebut sangat layak untuk terus dikembangkan. Agung Podomoro Land ingin menunjukkan bahwa Balikpapan dapat menjadi tujuan investasi baru sebagai kota bisnis dan pariwisata di Indonesia. Hal ini tentu juga semakin didukung oleh keputusan pemerintah yang akan memindahkan IKN, yang tentunya akan semakin mengakselerasi sektor residensial, perdagangan, dan perkantoran di wilayah ini.

Untuk Anda yang tertarik untuk menjadi bagian dari Apartemen Borneo Bay City dan menikmati beragam fasilitas di sini dan semaraknya kota Balikpapan, ada penawaran istimewa hanya di bulan Agustus ini. Dalam rangka Festival Investasi Hari Kemerdekaan, Agung Podomoro Land mempersembahkan penawaran-penawaran terbaik hanya dari 23-28 Agustus 2022. Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp 300 juta, free PPN dan fully-furnished unit apartemen, voucher hypermart hingga Rp 10 juta dan gratis service charge selama 1 tahun. Anda dapat mengunjungi Festival ini di Senayan City, kunjungi www.borneobaycity.com, atau hubungi langsung 0813-525-66778 atau (0542)7589777 untuk menjadi bagian dari permata Balikpapan.