Wangsagriya Podomoro Park Bandung, Cerminan Kegairahan Sektor Properti

June 16, 2022

Wangsagriya Podomoro Park Bandung, Cerminan Kegairahan Sektor Properti 1

Pada bulan Juni 2022, Agung Podomoro Land menggelar acara customer gathering untuk memperkenalkan kluster deluxeterbaru di Podomoro Park Bandung, Klaster Wangsagriya. Dalam acara bertajuk “The Great Wangsa” tersebut, pengembang properti terbaik di Indonesia kembali mendobrak pangsa pasar industri properti lewat penjualan yang luar biasa hingga puluhan unit. Hal ini tentu membuktikan bahwa kehadiran Klaster Wangsagriya menjadi cerminan kegairahan sektor properti negeri. 

Jika berbicara mengenai sektor properti, tentu sangat berkaitan erat dengan pertumbuhan ekonomi pada umumnya. Pemerintah memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia akan mencapai 5,2 hingga 5,8 persen pada tahun 2022. Sementara itu, sepanjang Kuartal I-2022, Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mencatatkan realisasi sebesar Rp282,4 triliun, atau tumbuh 28,5 persen year-on-year. Dari pertumbuhan tersebut sektor properti menjadi penyumbang ke tiga tertinggi dengan kenaikan sebesar Rp.17,5 triliun. Pemulihan dan kebangkitan kembali ekonomi Indonesia membuat perusahaan pengembang properti Agung Podomoro Land merespon permintaan pasar dengan meluncurkan Klaster Wangsagriya di Podomoro Park Bandung. 

Sebagai klaster terbaru di perumahan bergaya home resort di area Buah Batu, Bandung, Wangsagriya mengusung konsep premium. “Wangsagriya” sendiri diambil dari Bahasa Sansekerta yang maknanya adalah “rumah keluarga.” Memiliki pemandangan langsung dari barisan pegunungan Malabar dan Patuha, rumah-rumah di Klaster Wangsagriya didesain dengan memiliki konsep alam yang sangat kuat untuk mendukung keluarga dalam memulai gaya hidup sehat. Berfasad modern tropical, rumah-rumah di Klaster Wangsagriya menonjolkan kesan hangat keluarga melalui desain tropis yang menonjolkan motif kayu dan batu alam yang kokoh. Hunian dengan konsep ini mampu menjadi pelepas penat keluaga, karena sangat menyatu dengan keindahan alam dan lokasi bisnis di Podomoro Park Bandung,  dengan dua akses langsung menuju pusat kota.

Klaster Wangsagriya mengedepankan beberapa fasilitas modern penunjang kehidupan sehat dan dekat dengan alam. Klaster ini memiliki collective garden terpanjang dan akses dekat ke danau megah, akses outdoor sport, serta pemandangan langsung dari indahnya barisan pegunungan. Berbagai fasilitas ini bisa dinikmati dari kluster yang memiliki beberapa jenis unit. Terdapat unit Arana Eka, dengan Luas Tanah/Luas Bangunan sebesar 72 m2/82 m2 dengan 2 lantai dan 2 kamar tidur, Arana Dwi dengan LT/LB 82 m2/82 m2 dengan 2 lantai dan 2 kamar tidur, Vetra dengan LT/LB 96 m2/94 m2 dengan 2 lantai dan 2 kamar tidur, Calya dengan LT/LB 112 m2/127 m2 dengan 2 lantai dan 3 kamar tidur, dan Grand Calya dengan LT/LB 126 m2/130 m2 dengan 2 lantai dan 3 kamar tidur. Kesemua ini tentu akan meningkatkan kualitas hidup keluarga. 

Desain dan sederetan kemudahan yang ditawarkan Klaster Wangsagriya memang selaras dengan konsep Podomoro Park Bandung. Perumahan ini adalah salah satu mahakarya terbaru persembahan perusahaan pengembang propert APL yang terletak di tengah keindahan alam Bandung Selatan. Mengusung konsep “harmony with nature,” Podomoro Park Bandung memiliki sentuhan lima elemen alam yang tertuangkan di seluruh lokasinya yang mencapai 100 hektar. Kelima elemen tersebut adalah udara segar nan sejuk yang berasal dari hembusan angin pegunungan Bandung Selatan, pemandangan langsung ke pegunungan, ruang terbuka hijau seluas hampir 50 persen dari total kawasan, danau megah sepanjang 1 km di tengah kawasan hunian, dan pepohonan rindang dan collective garden. Konsep yang menyatu dengan alam ini tentunya akan sangat baik untuk menunjang kehidupan keluarga. 

Selain lokasi dan konsep yang mengedepankan kesatuan dengan alam, Podomoro Park Bandung juga memiliki berbagai fasilitas premium untuk menunjang kehidupan Living in Style. Tersedia Commercial District, di mana penghuni kawasan dapat menikmati berbagai brand ternama untuk memenuhi beragam kebutuhan hidup dan gaya hidup di fasilitas berkonsep tematik seluas 12 hektar ini. Selain itu, terdapat Premium Club House yang mendukung gaya hidup sehat. Jika Anda memiliki rumah di Klaster Wangsagriya, Anda juga dapat mengakses rumah makan Talaga Sampireun hanya dengan dengan berjalan kaki. Selain itu, juag terdapat Primaya Hospital, restoran Mc Donald, Living Plaza, dan Al Azhar Islamic Boarding School, yang kesemuanya menyokong kehidupan one stop living yang harmonis dengan alam di sini. 

Kehadiran Klaster Wangsagriya di Podomoro Park tidak hanya menjadi salah satu kluster baru di hunian terbaru di Bandung ini. Dengan fasilitas yang tersedia dan sambutan antusias atas unit-unit yang didesain secara istimewa agar menyatu dengan alam, kehadiran Klaster Wangsagriya menjadi cerminan antusiasme untuk Living in Style di kalangan masyarakat. 

Untuk Anda yang tertarik untuk memiliki hunian di Klaser Wangsagriya Podomoro Park Bandung, saat ini adalah waktu yang paling tepat. Agung Podomoro Land akan menyelenggarakan Festival Investasi Hari Kemerdekaan pada 23-28 Agustus 2022. Di sini Anda bisa mendapatkan diskon hingga 17 persen dan kesempatan memenangkan 8 logam mulia dan total 45 hadiah langsung, serta kesempatan memenangkan satu unit Hyundai Ionic 5. Hubungi segera 62 813 8888 2700 untuk informasi tawaran istimewa agar dapat menjadi bagian hidup sehat bagi keluarga di keindahan alam Bandung.