Vimala Hills, Lebih Dekat dengan Alam di First-Class Resort

June 10, 2022

Vimala Hills, Lebih Dekat dengan Alam di First-Class Resort 1

Nature is not a place to visit. It is home.” - Gary Snyder, penyair.


Jika Anda mendengar kata ‘alam,’ apa yang pertama kali melintas di benak Anda? Apakah pohon dengan dedaunan hijau, hutan nan rindang, gunung tinggi menjulang hingga seperti menjangkau awan, atau bentang padang dengan berbagai binatang? Apa pun jawaban Anda, tentu kita semua ingin merasa lebih dekat dengan alam. Kehidupan modern yang penuh kesibukan dan aktivitas kadang sedikit demi sedikit telah menjauhkan kita dari alam tempat kita bermula. Padahal, ada berbagai banyak manfaat yang bisa kita petik jika kita dapat hidup dan beraktivitas yang dekat dengan elemen-elemen alam. Manfaat-manfaat tersebut antara lain kesehatan fisik, mental, hingga daya fokus yang semakin berkualitas. Seperti kutipan dari penyair dari Amerika Gary Snyder di awal, alam seharusnya menjadi rumah, bukan sekadar destinasi untuk dikunjungi.


Dengan filosofi inilah, pengembang properti terbesar di Indonesia Agung Podomoro Land mempersembahkan Vimala Hills Villa & Resort. Terletak di ketinggian 400-700 m di atas permukaan laut di area Gadog, Bogor, Vimala Hills adalahfirst-class properti yang sangat ramah alam yang dilengkapi dengan fasilitas modern agar Anda dan keluarga dapat menikmati hidup yang berkualitas. Lokasi yang dipilih untuk membangun Vimala Hills adalah area yang berkontur perbukitan, dan dapat menjangkau pemandangan hingga ke tiga gunung yakni Gunung Pangrango, Salak, dan Geulis. Selain itu, 80% dari area Vimala Hills didedikasikan untuk area tanaman, sehingga menjadikan proyek untuk vila dan resor ini sangat teduh, selayaknya sebuah taman alam.


Vimala Hills Villa & Resort dibangun di atas lahan seluas 100 hektar. Di atas lahan ini, pengembang properti terbaik Agung Podomoro Land menawarkan berbagai vila eksklusif yang mengusung konsep arsitektur modern tropis Indonesia, sehingga memiliki kekhasan arsitektur nusantara di bangunannya. Selain itu, setiap vila dikelilingi taman yang asri sehingga setiap penghuninya akan dapat merasakan kesejukan dan kenyamanan seperti tinggal di area resort. 


Kenikmatan tinggal di sanggraloka nan sejuk seperti Vimala Hills Villa & Resort tentu juga harus ditunjang oleh fasilitas-fasilitas pendukung yang premium. Sebagai pengembang properti terpadu, Agung Podomoro Land sangat mengerti akan hal ini. Karena itu, Vimala Hills memiliki sederet sarana penunjang kelas satu. Selain Flower Hills yang semakin memperindah Vimala Hills, penghuni bersama keluarga dapat semakin dekat dengan keanekaragaman flora dan fauna di Deer Park (Taman Rusa), Fishing Pond (Kolam Memancing), Heliconia Garden (Taman Heliconia), dan fasilitas menunggang kuda dan poni. Berakhir pekan juga dapat dihabiskan di Vimala Hills dengan berbagai aktivitas di Adventure Land yang dapat mengasah kemampuan beradaptasi dengan alam. Mulai dari menaiki ATV, land outbond retreat, camping ground, sampai jungle walk, ada bermacam aktivitas yang dapat dieksplorasi bersama keluarga di sarana Adventure Land.


Kehidupan yang dikelilingi alam tentu menunjang gaya hidup sehat. Untuk semakin mempermudah penghuni meraih tujuan kesehatan mereka, Vimala Hills Villa & Resort juga memiliki Club House and Sports Facilities. Di sini, tersedia kolam renang, area bermain golf dan tenis, serta perlengkapan olah raga lainnya agar penghuni bisa meraih level kesehatan yang lebih baik, sambil menikmati indahnya pemandangan. Ditambah lagi, tersedia Vimala Clinic yang dikelola oleh Bogor Senior Hospital, yang menyediakan layanan kesehatan khusus bagi penghuni Vimala Hills. Klinik ini memiliki spesialisasi geriatric atau penyakit dalam bagi orang tua. Seluruh fasilitas ini tentu menunjang pendekatan akan kesehatan yang bersifat holistik untuk mencapai hidup yang benar-benar berkualitas.


Lokasi yang sejuk serta fasilitas premium lengkap membuat vila-vila di Vimala Hills Villa & Resort menjadi incaran banyak orang. Vila-vila ini telah dipasarkan dengan penjualan mencapai sekitar 90%. Untuk memenuhi tingginya minat untuk hidup di tengah keasrian Vimala Hills, pengembang properti terbesar Indonesia Agung Podomoro Land telah melakukan groundbreaking Cluster Everest, cluster terakhir di kawasan Vimala Hills. Cluster Everest menawarkan lokasi premium Vimala Hills dengan pemandangan menakjubkan. Vila-vila di Cluster Everest ditawarkan dengan jumlah unit yang terbatas, dan tiap unit didesain luas dengan 2 lantai, 3 kamar tidur, balkon, hingga garasi yang dapat memuat dua mobil.


Vila-vila di Cluster Everest dirancang untuk mengetengahkan standar baru dalam hidup. Di tengah rimbunnya kehijauan dan pemandangan pegunungan nan indah, penghuni dapat menikmati hidup di rumah yang memiliki desain stylish dan mewah. Yang tak kalah menarik, Cluster Everest memiliki Clubhouse tersendiri, di mana penghuni dapat berpetualang dengan bersepeda ke sekeliling resort, berolah raga di gym luar ruangan, berlatih yoga di Yoga Garden, hingga relaksasi di private pool. 

Alam adalah tempat kita berasal. Karena itulah, akan selalu ada kerinduan untuk kembali ke alam dan terhubung dengan elemen-elemen yang membuat kita merasa teduh dan tenang. Vimala Hills Villa & Resort hadir di tengah keindahan dan kemegahan alam untuk mendefinikan ulang arti hunian yang nyaman bagi kehidupan. Hubungi pengembang di Jl. Puncak Raya, Simpang Gadog, Jawa Barat atau telepon (0251) 824 9999/WA. 0812 1111 7099 untuk menjadi bagian dari Vimala Hills.