Sebuah oasis di tengah hiruk-pikuk Seminyak

October 11, 2019

Sebuah oasis di tengah hiruk-pikuk Seminyak 1

Sudah bukan masanya lagi semua hotel memiliki tampilan dari satu hotel ke hotel yang lain mirip. Hotel Indigo, jaringan hotel butik dan merupakan bagian dari InterContinental Hotels Group yang memiliki reputasi mendunia, mengambil inspirasi desain mereka dari lingkungan di sekitarnya. Tidak ada dua lingkungan yang serupa, demikian juga dengan Hotel Indigo. Setiap Hotel Indigo memiliki tampilan yang otentik dan berbeda dengan lainnya. Hotel Indigo pertama kali mendirikan hotel pertamanya di Atlanta, Georgia pada 2004, sekarang dengan lebih dari 125 hotel di seluruh dunia, Hotel Indigo telah menjelma sebagai salah satu jaringan hotel butik unggulan. 

Enam tahun setelah didirikan, pada 2010, Hotel Indigo menjajaki pasar Asia Pasifik. Saat ini, Hotel Indigo tersedia di lebih dari 15 kota yang tersebar di Asia Pasifik, dari Bangkok yang padat hingga Singapura yang memiliki kebudayaan yang beragam. Di tahun 2017, IHG bersama dengan pengembang properti terdepan Indonesia Agung Podomoro Group mendirikan Hotel Indigo pertama di Indonesia. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menawarkan sebuah oasis di tengah hiruk-pikuk Seminyak dan mengundang setiap tamunya untuk menjelajahi Seminyak yang penuh dengan warna.

Hanya 30 menit berkendara dari bandar udara, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach terletak di pusat daerah yang paling meriah di Bali. Daerah Seminyak, Pantai Mesari, Pura Petitenget dapat dijangkau dengan berjalan kaki sebentar dari hotel. Daerah Seminyak dipenuhi dengan suasana artistik dan diisi dengan berbagai butik, kafe unik, bar, dan destinasi menarik lainnya. Saat matahari terbenam, nikmati hangatnya matahari sore sambil bersantai ditemani oleh musik di Pantai Mesari.

Interior Hotel Indigo Bali Seminyak Beach memanjakan pengunjungnya dengan tampilan yang merupakan gabungan kontemporer dari lingkungan tradisional Bali dan gaya yang eklektik. Paduan kayu dengan ukiran geometris yang mencolok, tenunan songket Bali, serta lampu gantung yang terbuat kuningan dipadupadankan dengan seksama untuk menghadirkan suasana yang indah. Menempati lahan lebih dari 4,7 hektar, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach terdiri dari 270 kamar dan 19 villa. Setiap kamar dan villa didesain khusus dan dilengkapi dengan perlengkapan mewah dan kamar mandi yang terasa seperti spa. Semua unit villa mengusung filosofi tradisional Bali Tri Hita Karana, yang berarti menjadi satu dengan Tuhan, makhluk hidup, dan alam.

Di samping itu, Hotel Indigo Seminyak Bali Beach menyediakan tujuh pengalaman kuliner yang khas bagi tamunya. Makase menyajikan berbagai kudapan lokal dengan sentuhan unik. Nikmati teh sore hari di Pottery CafĂ©, di mana tamu dapat mencicipi berbagai kopi dan teh lokal didampingi dengan aneka roti dan kue hangat. Jangan lupa untuk mengunjungi Tree Bar yang terletak di bawah naungan pohon raksasa dan menyuguhkan cocktail yang terinspirasi dari Bali, di mana Arak Bali diresapi dengan berbagai bumbu dan rempah lokal untuk menghasilkan rasa yang menarik.

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menampilkan beragam sentuhan artistik, menggabungkan kamar mewah, pengalaman bersantap kelas dunia, dan fasilitas yang memadai. Di bulan Agustus 2019 silam, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menjadi hotel pertama dari jaringan Hotel Indigo yang mendapatkan penilaian bintang lima. Penilaian tersebut diberikan oleh Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata Bali Mandiri, sebuah organisasi yang merupakan bagian dari Komite Akreditasi Nasional dan bertanggung jawab untuk memberikan peringkat properti di Indonesia.