Podomoro River View - Hidup ala Sultan dengan Fasiltas Bintang 5

July 6, 2022

Podomoro River View - Hidup ala Sultan dengan Fasiltas Bintang 5 1 Podomoro River View - Hidup ala Sultan dengan Fasiltas Bintang 5 2

Kita semua mendambakan kehidupan yang nyaman dan penuh kenikmatan. Segala kerja dan usaha yang kita lakukan tentu bermuara pada meraih tujuan untuk menikmati tingkat kehidupan yang lebih baik lagi. Kini, ada istilah untuk ‘hidup ala sultan,’ yang kurang lebih berarti merasakan hidup dengan fasilitas dan kualitas terbaik dalam segala aspek. Salah satu aspek itu adalah tempat tinggal. Tempat tinggal yang bisa memberikan hidup selayaknya ala sultan tentu adalah yang bisa memadukan semua fasilitas modern dengan kesegaran alam sehingga dapat penghuninya dapat mencapai kenikmatan hidup secara menyeluruh.Podomoro River View adalah tempat tinggal yang dapat merefleksikan hal tersebut.

Podomoro River View adalah kawasan hunian bertajuk New Hope, New Home, New City. Berlokasi di area Bogor, Podomoro River View sangat mudah dijangkau baik dari Bogor maupun Jakarta karena tepat berada di exit tolCimanggis (km 19) Tol jagorawi. Sebagai kawasan hunian persembahan pengembang properti terbaik Indonesia Agung Podomoro Land, Podomoro River View didesain menjadi kawasan hunian baru prestisius dengan fasilitas lengkap berkonsep alami. Perpaduan ini dharapkan akan memenuhi idaman kaum urban untuk mencapai kehidupan nikmat ala sultan.

Tidak hanya memenuhi kebutuhan dasar penghuninya, fasilitas-fasilitas yang dihadirkan di Podomoro River View dirancang untuk memanjakan mind, body, hingga soul. Kawasan hunian memiliki beberapa sarana yang memastikan pikiran tetap terjaga tenang. Selain lokasinya yang dekat dengan exit tol sehingga mudah diakses dan bebas macet, Podomoro River View juga mudah dicapai dengan ketersediaan stasiun LRT dan tersedianya bus dalam kawasan. Ditambah lagi, sistem cluster dan penjagaan dengan CCTV selama 24 jam penuh membuat penghuni tidak perlu mencemaskan tentang keamanan.

Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran penghuninya, pengembang properti terpadu Agung Podomoro View sudah mempersiapkan beberapa fasilitas penunjang hal ini di Podomoro River View. Mulai dari swimming pool berkonsep modern, basketball court, fitness center, hingga jogging track, Podomoro River View memberikan sarana yang bisa dinikmati agar para penghuni memiliki kondisi fisik yang prima. Tidak ketinggalan, terdapat children playground agar anak-anak dapat bermain dan bergembira dengan ceria. Seperti ungkapan men sana in corpore sano, di tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Di Podomoro River View, ada banyak fasilitas untuk membentuk tubuh sehat agar jiwa diri dan keluarga juga ikut kuat.


Berbicara mengenai jiwa yang kuat, lingkungan yang sehat, indah, tenang, dan dekat dengan alam tentu menjadi faktor-faktor penting yang dibutuhkan untuk mendukung kesehatan batin. Oleh karena itu, Podomoro River View hadir untuk menjawab keinginan penghuni dan keluarga yang ketenangan dan kenyamanan di rumah tinggal mereka. Di hunian tapak yang ada di cluster-cluster Podomoro River View, disediakan ruang ekstra untuk front yard, inner courtyard atau taman di dalam rumah, serta private gazebo yang tentunya menjadi area-area istimewa di rumah untuk melepas penat dan mendekatkan diri dengan alam. Kebutuhan untuk bercengkrama maupun bersosialisasi maupun mengeksplorasi juga ditampung dengan fasilitas Riverside Food and Beverage, yang dibangun selaras dengan Sungai Cikeas. Fasilitas ini terinspirasi oleh sarana yang sama di San Antonio, Amerika Serikat maupun Clarke Quay di Singapura.

Mengedepankan sisi spiritualitas dan orientasi ke masa depan juga adalah ciri-ciri hidup ala sultan atau bangsawan. Sebagai pengembang properti terbaik, Agung Podomoro Land sangat mengerti pentingnya faktor-faktor dengan menghadirkan One Stop Living di Podomoro River View. Terdapat Masjid At-Thohir yang baru-baru ini diresmikan oleh Presiden Joko Widodo di kawasan Podomoro River View untuk menjadi tempat beribadah dan memperkuat toleransi. Dapat dijangkau hanya dalam beberapa menit, Masjid At-Thohir akan menjadi ikon baru destinasi wisata religi.

Visi membangun masa depan juga didukung oleh ketersediaan fasilitas-fasilitas sekolah terbaik di Podomoro River View. Dengan konsep 'walk to school, walk to campus', Podomoro River View akan menjadi pilihan ideal bagi para orangtua karena cluster-cluster yang dibangun akan bersebelahan dengan sekolah YPI Al-Azhar, Sekolah Karakter, Universitas Gunadarma, serta dekat dengan rencana pengembangan Sekolah Kolese Kanisius. Lengkapnya fasilitas pendidikan ini tentunya akan menjadikan Podomoro River View sebagai education destination di area Bogor. Tinggal di hunian yang berada dekat dengan berbagai fasilitas pendidikan ternama dan berkualitas ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi penghuni, karena akan menaikkan nilai dari hunian tersebut.

Di Podomoro River View, wawasan ke masa depan juga semakin didukung oleh fasilitas pengisian daya baterai atau charger mobil listrik di kawasan hunian, bekerja sama dengan Hyundai Andalan. Fasilitas ini akan semakin mendukung pengembangan ekosistem kendaraan bermotor berbasis listrik yang akan semakin berkembang. Selain itu, hal ini juga selaras dengan konsep Podomoro River View yang mengusung hunian ramah lingkungan.

Memiliki tempat tinggal bukan hanya mempertimbangkan lokasi maupun fasilitas, namun bagaimana fasilitas-fasilitas tersebut dapat mendukung tubuh, pikiran, jiwa, hingga masa depan penghuni maupun generasi penerusnya. Podomoro River View persembahan Agung Podomoro Land adalah kawasan hunian yang memenuhi semua elemen tersebut, agar penghuninya dapat menikmati hidup penuh kenyamanan ala sultan. Kunjungi https://podomororiverview.co.id/ atau hubungi telepon (021) 5694 88888 untuk mencari tahu bagaimana cara memiliki rumah di Podomoro River View.