Podomoro Park Bandung, Serasa Liburan Tiap Hari

July 15, 2022

Podomoro Park Bandung, Serasa Liburan Tiap Hari 1 Podomoro Park Bandung, Serasa Liburan Tiap Hari 2

Bagi kebanyakan orang, berlibur adalah sesuatu yang dilakukan hanya pada waktu-waktu tertentu. Untuk berlibur, orang-orang harus meluangkan waktu dari kegiatan sehari-harinya, lalu pergi ke suatu tempat yang mereka idam-idamkan. Tempat liburan yang mereka tuju biasanya juga adalah tempat yang berbeda dari kediaman yang mereka tempati sehari-hari.

Podomoro Park Bandung, persembahan pengembang properti terkemuka Agung Podomoro Land, merupakan hunian dengan gaya home resort mengusung konsep “harmony with nature.”  Dilengkapi berbagai fasilitas berkelas premium, kenyamanan yang ditawarkan Podomoro Park Bandung akan membuat penghuninya merasakan sensasi liburan setiap harinya. Berlokasi di wilayah Bandung Selatan, kawasan hunian yang berdiri di lahan seluas lebih dari 100 hektar ini memiliki sentuhan lima elemen alam. Kelima elemen tersebut adalah udara segar nan sejuk yang berasal dari hembusan angin pegunungan Bandung Selatan, pemandangan langsung ke gunung Malabar dan Patuha, ruang terbuka hijau seluas hampir 50 persen dari total kawasan, danau megah sepanjang 1 km di tengah kawasan hunian, dan pepohonan rindang dan collective garden. Dengan tinggal di Podomoro Park Bandung dan hidup berpadu bersama kelima elemen kehidupan ini, tentu akan menciptakan keasrian, keindahan, dan pada akhirnya meningkatkan kualitas kehidupan menjadi lebih baik.

Konsep “harmony with nature” yang diusung Podomoro Park Bandung dihadirkan pada hunian-hunian eksklusif dalam berbagai cluster yang ditata apik di kawasan ini. Setiap cluster memiliki desain gate megah, dan elegan dan tetap mempertahankan suasana asri dengan kerindangan pepohonan di sekitarnya. Beberapa cluster yang ada di Podomoro Park Bandung adalah Cluster Padmagriya, yang bergaya modern minimalis. Private cluster ini cocok untuk keluarga muda karena menawarkan konsep rumah tumbuh yang dapat disesuaikan dengan perkembangan penghuninya. Selain itu, terdapat Cluster Brahmapuri, sebuah premium cluster yang menjadi cocok menjadi simbol gaya hidup mewah penghuninya. Sejumlah tipe-tipe favorit juga berada di cluster Brahmapuri yang memberikan fasilitas tiada dua, seperti lakeside house dengan akses langsung dari belakang rumah menuju danau, communal garden dan clubhouse.

Selain suasana dan keindahan alam yang mengelilingi Podomoro Park Bandung, fasilitas-fasilitas premium yang dihadirkan juga mendukung Living in Style yang harmonis bersama alam. Konsep one stop living hadir di kawasan hunian ini melalui Commercial District, di mana penghuni kawasan dapat menikmati berbagai brand ternama untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup dan gaya hidup di fasilitas berkonsep tematik seluas 12 hektar ini. Selain itu, terdapat Premium Club House yang mendukung gaya hidup sehat, di mana para penghuni Podomoro Park Bandung beserta keluarga dapat menikmati infinity pool, basketball court, bowling alley, children playground, dan fitness center secara eksklusif sehingga tidak perlu lagi meragukan keamanan dan kenyamanan fasilitas ini. Podomoro Park Bandung juga terasa semakin istimewa dengan beragam fasilitas publik di dalam kawasan. Seperti tersedianya jogging track by the lake, shuttle bus, bike sharing facility by Gowes, dan bikelane untuk kenyamanan dan kemudahan yang makin mudah dicapai di kawasan ini. Semua fasilitas yang ditawarkan tentu semakin menunjang kehidupan mewah ala resort di Podomoro Park Bandung.

Beragam fasilitas premium yang menunjang kehidupan home resort di Podomoro Park Bandung tidak hanya memukau calon penghuni kawasan, tetapi juga pihak-pihak lain. Pada Februari 2022 lalu, Indonesia Property & Bank Award (IPBA) melalui kategori Housing and Township Project menganugerahi penghargaan The Best Housing Facilities Home Resort in Bandung untuk Podomoro Park Bandung. Capaian ini diberikan atas kinerja dan konsep fasilitas kawasan yang dianggap dapat mengalahkan fasilitas home resort pada umumnya. Sementara itu, Lamudi, sebagai platform online untuk real estate, juga memberikan penghargaan kepada Podomoro Park Bandung sebagai The Best Residential Development 2021 dalam kategori Non-Jabodetabek Area. Sekali lagi, kinerja dan konsep Podomoro Park Bandung mampu melewati pengujian terukur para juri dan menjadi faktor-faktor utama kawasan ini dalam meraih penghargaan tersebut.

Sebagai sebuah mahakarya dari pengembang properti terbesar di Indonesia, Podomoro Park Bandung menyajikan berbagai elemen yang menyatu dengan keindahan lokasi sehingga menyuguhkan kehidupan yang harmonis bersama alam. Udara yang segar, pemandangan yang dimanjakan pegunungan kokoh dan danau megah, serta pesona keasrian pepohonan, kesemuanya dapat dinikmati langsung dari jendela kamar ataupun balkon rumah. Keselarasan dengan alam yang dipadu dengan fasilitas premium home resort membuat kehidupan di Podomoro Park Bandung selayaknya merasakan liburan idaman sepanjang tahun.