Pesta Emas Agung Podomoro Group

September 13, 2019

Pesta Emas Agung Podomoro Group 1

Tahun 2019 menandai Agung Podomoro Group sudah berkarya di Indonesia selama lima puluh tahun dan menelurkan mahakarya demi mahakarya yang menghiasi berbagai kota dan dinikmati oleh ribuan masyarakat Indonesia. Lima puluh tahun bukan waktu yang sebentar, banyak hal yang sudah dilalui dan Agung Podomoro tetap teguh berdiri sebagai pengembang properti terbesar di Indonesia.

Bagi Agung Podomoro Group, September 2019 menjadi bulan yang sibuk, namun penuh keceriaan untuk merayakan pesta emasnya. Agung Podomoro Group memiliki segudang acara menarik untuk konsumen setianya. Selama bulan September 2019, Agung Podomoro Group melalui pusat-pusat perbelanjaannya memberikan penawaran khusus, seperti kupon diskon 50% selama lima hari berturut-turut dan tawaran spesial lainnya. Di samping itu, Agung Podomoro Group mengadakan Appreciation Night yang dilaksanakan pada 20-21 September 2019 di The Hall Senayan City. Acara ini ditujukan untuk konsumen loyal yang berasal dari sekitar 70 proyek Agung Podomoro Group dan dimeriahkan oleh artis-artis ibu kota.

Agung Podomoro Group juga melaksanakan sejumlah kegiatan tanggung jawab sosial. Agung Podomoro Group menggelar aksi donor darah yang dilakukan serentak di semua unit usaha Agung Podomoro Group pada 16-18 September 2019 telah melampaui target lebih dari 5,000 pendonor. Selain itu pada 27-29 September 2019 di Tribeca Park, Central Park diselenggarakan acara Disability Awareness, di mana ini merupakan sebuah pagelaran seni dengan kegiatan seperti peragaan busana, pentas musik, dan seni yang ditampilkan oleh teman-teman disabilitas.

Di penghujung bulan September 2019, sebagai bentuk apresiasi Agung Podomoro Group kepada seluruh karyawannya yang telah mengambil andil dalam kesuksesan perusahaan, Agung Podomoro Group mengadakan kegiatan olahraga lari bersama sepanjang 5 kilometer di Pullman Ciawi Vimala Hills yang baru diresmikan pada Mei 2019 silam. 

Setiap konsumen, setiap karyawan, dan setiap proyek mengambil peranan penting dalam membangun Indonesia yang lebih baik. Walau 50 tahun sudah berlalu, namun perjalanan Agung Podomoro Group masih jauh dari selesai. Agung Podomoro Group akan terus menghadirkan terobosan-terobosan baru untuk dinikmati oleh masyarakat Indonesia.