Orchard Park Batam, Proyek Properti Kebanggaan Batam meluncurkan Coast Park Apartment

August 18, 2022

Orchard Park Batam, Proyek Properti Kebanggaan Batam meluncurkan Coast Park Apartment 1

Pulau Batam di provinsi Kepulauan Riau adalah pulau yang istimewa karena terdapat Kota Batam. Pulau ini merupakan pulau di Indonesia yang paling berdekatan dengan Singapura dan Malaysia, dan karena lokasinya yang sangat strategis, Pulau dan Kota Batam berkembang sedemikian pesat menjadi pusat bisnis, perdagangan, dan destinasi wisata. Keistimewaan lain Kota Batam adalah menjadi bagian dari kawasan khusus perdagangan bebas Batam-Bintan-Karimun. Dengan letaknya yang begitu strategis, tidaklah mengherankan bahwa Batam menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia.

Sebagai pengembang properti terpercaya dan terkemuka di Indonesia, Agung Podomoro Land tentu ingin menjadi bagian dari pertumbuhan pesat Kota Batam. Karena itulah, Agung Podomoro mempersembahkan Orchard Park Batam, sebuah kemewahan superblock hijau di jantung kota Batam, yang mengusung konsep One Stop Living. Hal ini tercermin dengan terintegrasinya seluruh kebutuhan penghuni, hanya berada selangkah dari hunian. Dengan luas area mencapai 40,8 hektar, Orchard Park Batam berada di lokasi yang begitu strategis, yakni di Batam Center, hanya 5 menit dari Pelabuhan Terminal Ferry Internasional Batam Center dan 15 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim. Hal ini tentu membuat Orchard Park Batam sebuah kawasan hunian yang memiliki akses premium di pusat pengembangan tata kota yang sedang melesat menjadi kota metropolis Indonesia.

Kawasan hunian yang baik tentu menyediakan sarana penunjang yang lengkap dan mudah dijangkau sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Orchard Park Batam memiliki fasilitas-fasilitas umum maupun khusus penghuni yang dirancang untuk mendukung kehidupan yang terintegrasi. Terdapat fasilitas umum untuk keluarga seperti restoran, kafe, maupun ATM di Orchard Walk Shophouse maupun SOHO Office District untuk memenuhi beragam kebutuhan penghuni yang dapat dijangkau dengan cepat. Juga terdapat Community Park, sebuah area hijau untuk bersosialisasi dan bercengkrama dengan sehat. Kehidupan yang seimbang dan lebih sehat juga didukung oleh Green Jogging Track. Di sini, menikmati udara pagi sambil berolah raga maupun berjalan sore bersama anggota keluarga sambil menikmati kerindangan alam bisa menjadi kebiasaan baik yang dijalankan tiap hari. Ditambah lagi, tersedia Club House berstandar internasional untuk menjaga kebugaran.

Kelengkapan fasilitas lain di Orchard Park Batam yang tidak bisa ditemui di kawasan hunian lain adalah Park Avenue. Park Avenue adalah Lifestyle Mall pertama di Batam yang berpadu dengan hunian prestisius. Di Park Avenue, penghuni maupun pengunjung bisa menikmati open space mewah, menikmati film-film terbaru di CGV, merasakan kuliner berkualitas, dan berkumpul bersama keluarga maupun kerabat di spot-spot hangout yang nyaman.

Pengembang properti terpadu Agung Podomoro Park mengerti bahwa kelengkapan sebuah kawasan akan semakin meningkatkan nilai area tersebut. Kini, Orchard Park Batam juga dilengkapi Coast Park, hunian vertikal atau apartemen premium minimalis yang sangat cocok untuk profesional muda maupun keluarga kecil yang mendambakan kepraktisan hidup di tengah Kota Batam.

Coast Park Apartment

Coast Park Apartement merupakan persembahan pengembang properti terpadu Indonesia Agung Podomoro Land yang memahami bahwa kaum profesional dan keluarga muda membutuhkan hunian yang mengedepankan kepraktisan dan kenyamanan. Lokasinya yang berada dalam area Orchard Park Batam di Batam Center menjadi nilai utama karena merupakan kawasan bisnis yang sangat strategis. Aspek kepraktisan tersebut juga didukung oleh konsep Dormitory sebagai solusi cerdas bagi para profesional tersebut. Sedangkan, aspek kenyamanan di Coast Park diwujudkan dengan fasilitas taman hijau di area belakang bagian apartemen, yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai, bersosialisasi, maupun bermain bersama keluarga. Kenyamanan penghuni Coast Park akan makin terjamin dengan tersedianya lapangan bola basket untuk mendukung hidup sehat, serta area parkir yang luas dan sistem keamanan yang terpadu.

Keunggulan lokasi dan keterpaduan sarana yang mendukung Coast Park Apartment membuat hunian vertikal low-rise ini mendapat sambutan hangat dari berbagai pihak. Pada Maret 2022 lalu, Agung Podomoro Land kembali meresmikan tower terbaru Coast Park untuk mengakomodasi permintaan akan hunian prospektif ini.

Dengan strategisnya lokasi Orchard Park, lengkapnya sarana, serta pesatnya permintaan untuk Coast Park Apartment, tidaklah mengherankan nilai Orchard Park semakin melambung. Selain sambutan dari calon penghuni maupun yang antusias untuk berinvestasi di Orchard Park, proyek hunian di Batam juga mendapatkan perhargaan dari pihak lain. Baru-baru ini, Indonesia Property & Bank Award XIV menganugerahi Orchard Park sebagai The Most Prospective Middle-Up Class Housing Project in Batam. Jadilah bagian dari hunian istimewa di Batam yang berlokasi di ambang Singapura, di mana semua mimpi bisa menjadi nyata. Hubungi Call Center Orchard Park di +62 813 6262 6868.