Miliki Hunian Prestisius di Ikon Baru Kota Medan

August 16, 2021

Miliki Hunian Prestisius di Ikon Baru Kota Medan 1 Miliki Hunian Prestisius di Ikon Baru Kota Medan 2 Miliki Hunian Prestisius di Ikon Baru Kota Medan 3 Miliki Hunian Prestisius di Ikon Baru Kota Medan 4 Miliki Hunian Prestisius di Ikon Baru Kota Medan 5 Miliki Hunian Prestisius di Ikon Baru Kota Medan 6

Kita tentu sering mendengar julukan ‘Paris van Java’ untuk Bandung yang berarti Paris-nya Pulau Jawa. Ternyata Sumatra juga mempunyai ‘Paris van Sumatra’ yakni Medan, ibu kota provinsi Sumatra Utara. Medan adalah kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta & Surabaya dan merupakan kota bisnis yang sangat penting di Indonesia. Dulu, di kisaran tahun 1823, Medan hanya ditempati oleh sekitar 200 jiwa. Julukan ‘Paris van Sumatra’ sendiri pertama kali dicetuskan oleh orang-orang Belanda yang menguasai perkebunan tembakau Deli. Mereka menyulap Medan menjadi kota modern dengan gedung-gedung bergaya Eropa, di mana beberapa gedung masih bertahan hingga saat ini. Medan, yang juga dikenal dengan berbagai kuliner legendarisnya, saat ini ditempati lebih dari 2.5 juta jiwa. Medan merupakan satu dari sebelas kota di Indonesia dengan penduduk lebih dari satu juta jiwa.

Selain gedung-gedung bergaya Eropa, Medan sekarang memiliki banyak pusat perbelanjaan dan telah menjelma sebagai kota internasional. Menjelang akhir 2019, Podomoro City Deli Medan hadir sebagai superblok terbesar dan ikon terbaru kota Medan. Menempati lahan seluas 5.2 hektar, Podomoro City Deli Medan menawarkan 3 tower apartemen eksklusif, 2 tower apartemen premium, 2 tower kondominium Tribeca, 1 tower perkantoran premium, hotel, dan Delipark Mall yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar dan termewah di Medan. Di tahun 2020, Delipark Mall dilengkapi dengan kehadiran Rivapark yang menawarkan ruang terbuka hijau yang dikelilingi oleh bermacam-macam kafe dan restoran. Konsep Delipark Mall dan Rivapark sendiri terinspirasi dari Central Park Mall dan Tribeca Park yang sudah sukses diterapkan Agung Podomoro Land di Jakarta sejak 2009.

Delipark Mall terus menawarkan berbagai terobosan baru di kota Medan, seperti menghadirkan sejumlah brand internasional yang membuka gerai perdananya di Medan, seperti Sephora, Pull & Bear, Starbucks Reserve, Kimukatsu, Genki Sushi, dan yang terbaru, Coach. Sedari dulu, posisi kota Medan yang strategis menjadikannya pusat perdagangan baik impor maupun ekspor barang dan jasa. Terlebih lagi dalam kurun satu dekade terakhir, pembangungan infrastruktur dengan taraf internasional sedang digalakkan di Medan. Salah satu wujud nyatanya adalah Bandar Udara Internasional Kualanamu yang merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia. Ke depannya di bawah pemerintahan baru, Medan diharapkan semakin menjadi kota internasional. 

Selain Delipark Mall dan Rivapark, superblok Podomoro City Deli Medan menawarkan berbagai macam hunian, di mana saat ini 3 tower apartemen eksklusif sudah habis terjual. Namun khalayak umum masih mempunyai kesempatan untuk memiliki hunian eksklusif di pusat kota Medan melalui kondominium Tribeca dan apartemen premium yang akan segera dipasarkan. Calon pembeli dapat memanfaatkan program subsidi PPN yang ditawarkan pemerintah hingga akhir Agustus 2021 nanti. Selain itu, Agung Podomoro Land juga memberikan opsi pembayaran melalui pengembang dengan 30 kali cicilan atau melalui institusi perbankan yang sudah menjalin kerja sama dengan Podomoro City Deli Medan. 

Kondominium Tribeca menyediakan hunian siap huni dengan fasilitas super lengkap mulai dari kolam renang dewasa, kolam renang anak, lapangan tenis, fitness centre, studio yoga hingga meja biliar, tenis meja, sauna, taman bermain anak-anak, area barbeque, dan reflexology path. Taman dengan lanskap indah mengelilingi fasilitas-fasilitas ini. Hunian ini juga satu-satunya hunian di Medan yang menyediakan fasilitas lift pribadi dan merupakan hunian termewah di superblok Podomoro City Deli Medan. Setiap unit dilengkapi dengan lantai marmer dari Itali, sistem smart home lighting, serta keamanan 24 jam yang menyeluruh baik melalui petugas keamanan maupun CCTV. 

Selain kondominium, Podomoro City Deli Medan juga memiliki apartemen premium terdiri dari 2 tower, yaitu Empire Tower & Victory Tower, yang bersebarangan tepat dengan gedung bersejarah TVRI Sumatra Utara. Empire Tower hadir dengan dua tipe, tipe 1 kamar tidur dengan luas 62.74 m2 serta tipe 3 kamar tidur dengan luas 107.84 m2 . Setiap unit di Empire Tower memiliki opsi untuk memilih pemandangan-pemandangan yang sama spektakulernya, pemandangan ke Rivapark, pemandangan menyejukkan ke kolam renang, atau pemandangan kota dengan Bukit Barisan dan Laut Belawan di kejauhan. Tandem Empire Tower, Victory Tower menawarkan berbagai macam unit mulai dari studio dengan luas 28.39 m2 hingga tipe 3 kamar tidur dengan luas 107.69 m2 .  

Baik Empire maupun Victory Tower dilengkapi dengan deretan fasilitas super lengkap hasil desain Avalon Collective Singapore. Beberapa fasilitas di antaranya, kolam renang dewasa & anak-anak, luxury lounge, ruang serbaguna, ruang karaoke, bioskop, bowling alley, alfresco area, dan meja biliar. 

Berlokasi di pusat kota Medan, baru-baru ini Podomoro City Deli Medan menerima penghargaan sebagai “The Largest and Most Prestigious Superblock in Medan” dari majalah Property & Bank. Podomoro City Deli Medan menghadirkan one-stop living di mana superblok memenuhi hampir semua kebutuhan. Untuk kebutuhan lain di luar superblok dapat dijangkau dalam hitungan menit. Podomoro City Deli Medan dikelilingi oleh kantor pemerintahan dan perbankan nasional, hotel-hotel bintang lima, RS Siloam Dhirga Surya, serta RS Columbia Asia. Selain itu ada sekolah dan universitas ternama seperti Universitas Pelita Harapan yang letaknya tidak jauh dari Podomoro City Deli Medan. Untuk aksesibilitas sudah tidak perlu diragukan lagi, karena Podomoro City Deli Medan hanya berjarak 2 menit dari stasiun kereta api Medan yang menghubungkan Medan dengan Bandara Internasional Kualanamu dan kota-kota Sumatra Utara lainnya. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki hunian prestisius di pusat bisnis Medan melalui berbagai kemudahan yang ditawarkan mulai booking fee yang relatif rendah, program cicilan tanpa bunga, hingga subsidi PPN pemerintah.