Mengakhiri semester pertama 2019 dengan performa positif

August 16, 2019

Mengakhiri semester pertama 2019 dengan performa positif 1 Mengakhiri semester pertama 2019 dengan performa positif 2 Mengakhiri semester pertama 2019 dengan performa positif 3

Agung Podomoro Group (APG) mengakhiri semester pertama 2019 dengan gemilang. Total laba kwartal satu dan dua 2019 mengalami peningkatan signifikan dari periode yang sama di tahun 2018. Total laba paruh pertama 2019 mencapai Rp 142.4 miliar dibandingkan Rp 113.1 miliar untuk periode waktu yang sama tahun sebelumnya. Pihak PT Agung Podomoro Land Tbk. memberi tanggapan, “Kami terus mengoptimalkan potensi pasar yang masih terbuka dan memperkuat proses bisnis yang efisien.”
Proyek Podomoro Golf View Cimanggis serta Podomoro Park Bandung menjadi kontributor utama dari kesuksesan APG di awal 2019 ini. Dua proyek tersebut menyumbang 50% dari angka penjualan pada semester pertama 2019.


Pada April 2019, APG sendiri akan melakukan serah terima sebanyak 4,000 unit apartemen yang terbagi di tiga tower Podomoro Golf View Cimanggis. Ke depannya, APG akan melanjutkan pengembangan untuk tower keempat yang diprediksi berjumlah sekitar 1,700 unit hunian. Kegiatan pembangunan moda transportasi tambahan di Jakarta, seperti Lintas Rel Terpadu (LRT) dan Moda Raya Terpadu (MRT) yang sedang digalakkan oleh pemerintah disambut baik oleh APG. Podomoro Golf View akan membangun fasilitas gedung parkir di kawasan Cimanggis, yang lokasinya berdekatan dengan jalur LRT dan bertujuan untuk memudahkan akses penduduk Podomoro Golf View.


Bintang lain dari performa brilian APG, Podomoro Park Bandung mengusung konsep one-stop living menghadirkan hunian dilengkapi dengan Living Plaza Shopping Center yang merupakan hasil kerja sama dengan Kawan Lama Group. Hunian ini ditujukan untuk kaum milenial dan harga rumah yang ditawarkanpun terjangkau, yaitu mulai dari Rp 800 juta/unit.
APG juga menyambut baik proyeksi positif untuk sektor properti di paruh kedua 2019 dan berharap dapat memenuhi target marketing sales di tahun 2019.