Kesempatan Terakhir untuk Miliki Hunian di Superblok Podomoro City

June 23, 2021

Kesempatan Terakhir untuk Miliki Hunian di Superblok Podomoro City 1 Kesempatan Terakhir untuk Miliki Hunian di Superblok Podomoro City 2 Kesempatan Terakhir untuk Miliki Hunian di Superblok Podomoro City 3 Kesempatan Terakhir untuk Miliki Hunian di Superblok Podomoro City 4 Kesempatan Terakhir untuk Miliki Hunian di Superblok Podomoro City 5 Kesempatan Terakhir untuk Miliki Hunian di Superblok Podomoro City 6

Seiring dengan pembangunan moda transportasi seperti Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta dan Lintas Rel Terpadu (LRT) Jakarta, belakangan ini banyak developer properti marak mengusung konsep Transit Oriented Development atau yang sering disebut dengan konsep TOD. Konsep TOD adalah tata letak atau perencanaan kota yang memusatkan hunian, bisnis, dan hiburan di lokasi yang saling berdekatan dan hanya membutuhkan beberapa menit ke moda transportasi publik. Konsep TOD sebenarnya sudah ada sejak pasca Perang Dunia Kedua karena banyak kota-kota baru yang bermunculan dan sudah diterapkan di kota-kota besar di Asia maupun Eropa sejak puluhan tahun yang lalu. Namun, di Jabodetabek sendiri baru belakangan ini konsep TOD digalakkan mengingat pertumbuhan penduduk semakin cepat yang jelas berdampak pada kepadatan penduduk.

Di Indonesia sendiri, bisa dibilang hampir semua hunian yang mengusung konsep TOD masih dalam proses pembangunan dan baru akan lengkap beberapa tahun lagi. Namun tidak halnya dengan proyek mahakarya besutan Agung Podomoro Land. Siapa sangka rawa-rawa dengan bangunan bank yang sudah bertahun-tahun terbengkalai disulap menjadi superblok megah Podomoro City? Langkah Agung Podomoro Land mendirikan superblok Podomoro City di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat adalah sebuah keputusan yang sangat visioner. Saat ini, Podomoro City telah memantapkan posisinya sebagai pusat bisnis Jakarta Barat dan memiliki konsep TOD, jauh sebelum konsep TOD marak di Indonesia.

Agung Podomoro Land adalah salah satu developer unggulan dan berkelas di Indonesia dan telah membangun negeri selama lebih dari 50 tahun. Kemampuan dan reputasi Agung Podomoro Land sudah tidak perlu diragukan lagi, banyak lahan-lahan yang dinilai tidak menguntungkan oleh orang lain diubah menjadi mahakarya. Sebagai developer yang berpengalaman dan visioner, Agung Podomoro Land selalu berada beberapa langkah di depan.

Di kawasan superblok Podomoro City yang menempati lahan seluas sekitar 25 hektar, Agung Podomoro Land menghadirkan gedung perkantoran premium, pusat perbelanjaan, hotel, serta berbagai pilihan hunian. Superblok Podomoro City berlokasi hanya beberapa menit dari halte TransJakarta S. Parman Podomoro City dan akses tol menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Berbagai universitas ternama juga mengelilingi Podomoro City, mulai dari Universitas Podomoro dan Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida) hingga Universitas Tarumanagara (Untar) dan Universitas Trisakti.

Grand Madison merupakan satu-satunya kondominium di kawasan Podomoro City serta menawarkan konsep hunian premium yang elegan dan mewah. Privasi penghuni Grand Madison akan terjamin karena letaknya yang jauh dari keramaian, tapi tetap memiliki akses mudah ke berbagai hiburan dan pusat bisnis di Podomoro City. Grand Madison juga memiliki sistem keamanan 24 jam, sehingga penghuni dapat menjalani kegiatan dengan rasa tenang dan nyaman. Fasilitas-fasilitas internal Grand Madison sudah tidak perlu diragukan lagi, berbagai fasilitas lengkap dan mewah setara fasilitas hotel bintang lima ada di Grand Madison. Mulai dari infinity pool, jacuzzi, sauna, pusat kebugaran, area BBQ, area lounge, hingga area parkir yang luas dan memadai. Grand Madison juga dilengkapi dengan penghijauan dan telah mendapatkan sertifikat green building. Penghuni dapat menikmati sky garden di lantai 18 dan 31.

Grand Madison yang terdiri dari 332 unit merupakan bagian puzzle terakhir yang melengkapi superblok Podomoro City. Saat ini adalah kesempatan terakhir Anda untuk memiliki hunian di kawasan Podomoro City. Selain fasilitas internal dan eksternal Grand Madison yang sudah terjamin, program SP3CTACULAR BONUS Agung Podomoro Land memberikan Anda kesempatan memiliki hunian premium dengan harga terjangkau. Dalam 10 tahun terakhir, kita telah melihat betapa Podomoro City telah berkembang pesat dan meneguhkan posisinya sebagai pusat bisnis & hiburan premium di Jakarta Barat, maka dapat dipastikan nilai investasi Grand Madison ke depannya akan sangat tinggi.