Investasi Ganda Hunian Sekaligus Kantor di Daerah Prestisius Jakarta

August 2, 2021

Investasi Ganda Hunian Sekaligus Kantor di Daerah Prestisius Jakarta 1 Investasi Ganda Hunian Sekaligus Kantor di Daerah Prestisius Jakarta 2 Investasi Ganda Hunian Sekaligus Kantor di Daerah Prestisius Jakarta 3 Investasi Ganda Hunian Sekaligus Kantor di Daerah Prestisius Jakarta 4 Investasi Ganda Hunian Sekaligus Kantor di Daerah Prestisius Jakarta 5

Di Indonesia, bekerja sering diidentikkan bekerja di kantor. Praktik bekerja jarak jauh di mana pekerja bisa bekerja dari rumah atau dari mana saja jarang ditemui di Indonesia. Kerja jarak jauh atau dikenal dengan istilah remote working biasanya identik dengan pekerja lepas atau freelancer. Sementara karyawan hampir pasti melakukan kegiatan kerja di kantor. Sementara di luar Indonesia, khususnya di benua Eropa, remote working tergolong cukup umum dan banyak perusahaan yang sudah menjalani ini selama beberapa atau bahkan belasan tahun. Menurut data yang dilansir oleh Statista, pada tahun 2019, lebih dari sepertiga (37.2%) pekerja di Swedia menjalankan remote working.

Saat ini, dengan kondisi pandemi yang masih berlangsung, mau tidak mau perusahaan-perusahaan harus mengadaptasi sistem remote working atau working from home (WFH) untuk menekan penyebaran virus. Di awalnya tentu banyak yang tidak terbiasa, namun lambat laun baik individu maupun perusahaan telah beradaptasi dengan sistem WFH dan hanya ke kantor kalau benar-benar diperlukan. Melihat virus yang masih terus berkembang dengan berbagai mutan baru, maka tidak menutup kemungkinan banyak perusahaan yang akan terus menerapkan sistem WFH untuk jangka panjang. Selain menghemat biaya operasional perusahaan, karyawan pun menghemat biaya transportasi dan dapat menghabiskan banyak waktu bersama orang terkasih di rumah.

Jika kita bekerja dari rumah, maka besar kemungkinan ruang yang tadinya berfungsi sebagai kamar disulap menjadi ruang kerja, karena sejatinya rumah adalah tempat untuk beristirahat setelah beraktivitas seharian penuh. Namun, dengan kondisi seperti ini, Agung Podomoro Land menawarkan kombinasi kantor dan hunian yang sudah siap pakai, Anda tidak perlu melakukan banyak perubahan. SOHO Pancoran menghadirkan hunian efisien di lokasi premium. Selain itu, salah satu keunggulan SOHO Pancoran adalah penghuni bisa mengajukan perizinan domisili kantor, hal tersebut tidak bisa dilakukan di hunian biasa. Terletak di jalan utama MT Haryono dan hanya 2 menit ke halte TransJakarta dan 5 menit stasiun lintas raya terpadu (LRT) yang sedang dibangun. SOHO Pancoran menawarkan konsep multifungsi dan efisiensi di mana gabungan hunian dan kantor akan menghemat waktu dan biaya, karena tidak ada biaya overtime charge dan biaya maintenance yang jauh lebih murah dibandingkan dengan kantor konvensional pada umumnya.

Selama menjalani WFH, bukan berarti Anda harus terus-terusan berada di rumah. Kesehatan juga tetap perlu diperhatikan, karena berpengaruh terhadap imunitas tubuh. SOHO Pancoran memiliki berbagai fasilitas penunjang seperti sky gym, sky pool, serta sky garden dengan udara segar. Selain itu juga ada sky hall, sky centre, serta lifestyle centre. SOHO Pancoran juga dilengkapi dengan food court dengan berbagai pilihan kudapan nusantara maupun internasional.

Mengingat lokasinya di daerah prestisius dan dekat ke mana-mana, harga jual SOHO Pancoran relatif masih terjangkau. Apalagi saat ini SOHO Pancoran turut meramaikan program SP3CTACULAR BONUS Agung Podomoro Land. Untuk proyek SOHO Pancoran, Agung Podomoro Land menawarkan unit yang sudah lengkap (fully-furnished), peningkatan unit (unit upgrade) , subsidi PPN sebesar 50%, DP 0%, dan diskon besar-besaran hingga Rp 900 juta. Konsep multifungsi yang diusung SOHO Pancoran menjadikannya investasi ganda, di mana Anda berinvetasi untuk kantor dan hunian, bukan hanya salah satu. Maka sudah tidak perlu diragukan lagi nilai jual SOHO Pancoran beberapa tahun lagi pasti akan melejit.