Hunian yang Menyatu dengan Alam

August 23, 2019

Hunian yang Menyatu dengan Alam 1 Hunian yang Menyatu dengan Alam 2 Hunian yang Menyatu dengan Alam 3

Efek pemanasan global yang kian nyata dan mengkhawatirkan. Pemanasan global telah mencairkan gletser, ketinggian permukaan air yang semakin meningkat, perubahan pada pola curah hujan, serta perpindahan hewan-hewan. Banyak orang, termasuk perusahaan berlomba-lomba untuk menerapkan konsep go green untuk menekan efek pemanasan global. Mulai dari hal kecil seperti mengurangi penggunaan plastik sampai penanaman kembali hutan.

Agung Podomoro Group, melalui proyek Podomoro Park Bandung, mengusung konsep hunian yang menyatu dengan alam. Pepohonan rindang menghiasi setiap jalan yang terdapat di Podomoro Park berfungsi sebagai paru-paru area sekitar serta memperlancar sirkulasi udara. Penghuni juga dapat menikmati pemandangan pegunungan Bandung Selatan.

Podomoro Park menempati lahan seluas ±130 hektar, di mana ±50% dari lahan dimanfaatkan sebagai lahan terbuka, sebagai wujud nyata dari dedikasi Agung Podomoro Group yang peduli lingkungan. Perumahan Podomoro Park juga dilengkapi dengan danau buatan sepanjang 1 km juga menambah keindahan alam sehingga membuat penghuni merasa tinggal di resor.

Letak Podomoro Park sangat strategis, di pusat bisnis kota Bandung, berdekatan dengan Universitas Telkom dan 2 km dari Tol Buah Batu. Agung Podomoro Group mendedikasikan area seluas ±12 hektar sebagai area komersil. Kawan Lama Group dan Agung Podomoro Group telah sepakat dan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mengembangkan Living Plaza Shopping Center, yang nantinya akan menghadirkan berbagai kenyamanan berbelanja dalam satu lokasi.

Selain Kawan Lama Group, Agung Podomoro Group bekerja sama dengan PT Fortuna Makmur Sejahtera untuk menyediakan fasilitas rumah sakit, yaitu RS Awal Bros. Pihak Agung Podomoro Group dan RS Awal Bros sudah menandatangani MoU untuk proyek RS Awal Bros Podomoro Park Bandung akan dilengkapi dengan layanan unggulan seperti pusat pelayanan jantung, pusat layanan ibu dan anak, serta pusat layanan onkologi.