Hunian Premium Bebas Banjir di Pusat Kota Samarinda

June 16, 2021

Hunian Premium Bebas Banjir di Pusat Kota Samarinda 1 Hunian Premium Bebas Banjir di Pusat Kota Samarinda 2 Hunian Premium Bebas Banjir di Pusat Kota Samarinda 3

Banjir dan kemacetan jalan masih menjadi hal yang lumrah di Kota Samarinda. Tidak mudah untuk menghindar dari dampak kerugian banjir, seperti berdampak pada kesehatan, transportasi, kerugian usaha, kerusakan pada properti, serta aktivitas yang terbatas. Hanya sedikit kawasan yang tidak terkena dampak banjir seperti, Bukit Mediterania Samarinda yang merupakan mahakarya dari Agung Podomoro Land, terletak di Jl. MT Haryono Rawa Indah tepat di pusat kota Samarinda. Meskipun dalam kondisi hujan, di kawasan ini penghuni tidak perlu khawatir akan banjir karena letak kawasannya berada di dataran tinggi dan menjadi satu-satunya kawasan perumahan terbaik di Samarinda. Lokasi ini sangat cocok untuk para pelaku usaha mikro dengan berbagai faktor keuntungan.

Dengan mengusung konsep Green & Healthy Living, green yang memiliki makna memberikan nuansa hijau yang sejuk dan segar melalui banyak tanaman yang indah menghiasi sepanjang barisan jalan Bukit Mediterania Samarinda seperti, tanaman pucuk merah, trembesi, sawit, palem kipas, soka Jepang merah, hanjuang, kencana ungu, heliconia kuning, dan tanaman Lee Kuan Yew, agar para penghuni bisa menikmati pemandangan yang asri setiap harinya. Healthy memberikan makna hidup sehat dari udara segar yang dihasilkan dari area hijau Bukit Mediterania Samarinda sehingga di kawasan ini penghuni benar-benar mendapatkan gaya hidup yang sehat, aman, dan nyaman. Kawasan ini juga didukung dengan back-up genset sehingga penghuni tidak perlu khawatir akan gangguan tegangan listrik sekaligus menjadi solusi bagi peminat properti terutama pada kondisi saat ini. Hunian rumah tapak bergaya Mediterania Eropa Selatan yang dikelilingi pemandangan spektakuler dan ruang terbuka hijau dengan jalan utama di lingkungan yang sangat luas, ini telah dipercaya oleh lebih dari 200 keluarga. Penghuni dapat mengakses kawasan pusat bisnis pergudangan, pusat perbelanjaan, dan fasilitas umum seperti rumah sakit dan sekolah dengan mudah. Lokasi yang sangat strategis di mana terdapat fasilitas kawasan mulai dari rumah sakit, instansi pendidikan, perusahaan-perusahaan pertambangan & perminyakan, dan kantor-kantor pemerintahan. Bukit Mediterania Samarinda memiliki total luas area 35 ha yang telah dilengkapi dengan lapangan tenis dan nantinya juga akan dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti sports club yang di dalamnya terdapat infinity pool & kids pool, gym area, conference room, jogging track, private cinema, playground, lounge area, gazebo, garden area, function hall, mosque, reservoir, dan sarana umum lainnya yang semakin menunjang l ifestyle dan kenyamanan untuk tinggal di kawasan Bukit Mediterania Samarinda.

Sudah banyak para Investor yang melirik ke kawasan ini dengan berbagai faktor peluang dan keuntungan, salah satunya adalah program PPN 0% dari pemerintah yang juga berlaku di unit siap huni Bukit Mediterania Samarinda. Aksesibilitas Bukit Mediterania Samarinda tidak perlu diragukan lagi, hanya 1 jam menuju titik Ibu Kota Baru RI, 45 menit menuju akses tol Balikpapan-Samarinda, 55 menit menuju Bandar Udara Samarinda (APT Pranoto).

Bukit Mediterania Samarinda kini menghadirkan klaster terbaru dan klaster paling premium, yaitu Mediterania Grande dengan berbagai keunggulan dan memiliki area hijau sebanyak ±600 pepohonan. Klaster paling premium ini memiliki tampilan yang lebih luas. dilengkapi lanskap taman yang didesain secara profesional dengan desain bangunan bergaya Mediterania modern memiliki 3 tipe dengan desain fasad eksklusif yaitu, tipe Andana (45 m2 ) , tipe Antalia (86 m2 ) 2 lantai, tipe Sevilla (165 m2 ) 2 lantai dengan carport yang luas, serta Ruko Mediterania Grande. Gaya dan tampilan klasik modern Mediterania Grande memberikan kesan eksklusif sehingga menjadikan pilihan terbaik untuk berwirausaha dan investasi hunian. Antusiasme masyarakat pada mahakarya ini didukung oleh beberapa faktor lainnya, salah satunya desain yang menggabungkan keindahan alam dengan desain klasik modern. Hal ini dibuktikan dengan di mana tahap 1 Mediterania Grande sudah terjual habis hanya dalam kurun waktu 3 hari sejak dipasarkan pada 29 - 30 Mei 2021 lalu. Selanjutnya Agung Podomoro Land siap meluncurkan tahap 2.

Mediterania Grande berlokasi dekat dengan gerbang masuk Bukit Mediterania Samarinda sehingga akses untuk keluar masuk dekat dengan jalan raya kota, berdekatan dengan area komersial seperti Shopping Venue, mini market, l ounge & resto, l aundry, dan kantor pemasaran. Mediterania Grande tentu menjadi pilihan investasi yang menjanjikan berkat lokasinya yang sangat strategis dan dikelilingi berbagai fasilitas yang sudah jadi dan beroperasi. Dengan mengusung konsep rumah tumbuh yang memiliki banyak keuntungan seperti rumah lebih sehat karena pencahayaan alami dan sirkulasi udara lebih optimal, hemat biaya karena pembangunan ruang tambahan dapat dilakukan secara bertahap, memungkinkan untuk menambah kamar tidur untuk antisipasi penambahan anggota keluarga, bebas membuat desain dan ruang tambahan. Selain itu, Mediterania Grande juga dilengkapi dengan fasilitas Smart Home & Smart Complex System yang didukung dengan fasilitas internet super cepat untuk memudahkan para pelaku usaha ataupun pelajar melakukan aktivitas kerja terutama pada masa yang mengharuskan kita untuk work from home atau study from home, penghuni juga dapat menikmati ruang terbuka hijau dan fasad modern yang membuat pecahayaan masuk lebih terang sehingga ruang terasa lebih luas. Klaster ini sangat mengutamakan keamanan dan kenyamanan para penghuni dengan one gate system, keamanan 24 jam, kamera CCTV, jaringan kabel yang berada di bawah tanah dan saluran drainase yang tertutup, sehingga anak- anak bebas bermain dengan aman di lingkungan rumah. Agung Podomoro Group turut menyambut baik program subsidi pemerintah dengan mengadakan program promosi SP3CTACULAR BONUS, di mana Agung Podomoro Group memberikan diskon hingga 30% untuk proyek-proyek tertentu. Hanya dengan Rp 800 jutaan, Anda dapat memiliki hunian di kawasan elit Samarinda yang bebas banjir, memiliki investasi tinggi, dan dilengkapi dengan sederet fasilitas premium.