Hidup Seimbang di Kluster Baru Kota Podomoro Tenjo

July 9, 2022

Hidup Seimbang di Kluster Baru Kota Podomoro Tenjo 1 Hidup Seimbang di Kluster Baru Kota Podomoro Tenjo 2

 Merasakan hidup yang penuh keseimbangan kini menjadi impian banyak orang. Saat ini, ada pergeseran dalam gaya hidup masyarakat, di mana keseimbangan dalam hidup, baik dalam bekerja, beraktivitas, dan menjaga diri sendiri maupun keluarga, telah menjadi prioritas utama. Agung Podomoro, pengembang properti terpadu di Indonesia, mempersembahkan Kota Podomoro Tenjo, kawasan hunian premium yang mengedepankan konsep hidup seimbang atau well-balanced life.

 Setelah sukses menarik minat masyarakat pada peluncuran perdana dan peluncuran lima klaster, Kota Podomoro Tenjo kini mempersembahkan klaster terbaru, Klaster Kaliandra. Dengan klaster terbaru ini, pengembang properti terdepan Agung Podomoro ingin menyajikan konsep hidup seimbang di hunian premium berfasilitas lengkap agar para pemilik rumah dapat menikmati hidup Living in Style di kota satelit baru.

Kota Podomoro Tenjo memungkinkan generasi masa kini untuk memiliki rumah impian di area barat Jakarta, dan dicanangkan sebagai Serpong berikutnya. Hunian yang menempati lahan seluas 650 hektar ini telah melakukan pengembangan lima klaster, yaitu Kalamenta, Kenanga, Angsana, Burgundy, dan Kana, yang unit-unitnya hampir terjual sepenuhnya.

Menyusul kesuksesan penjualan sekitar 3.000 unit hunian di Kota Podomoro Tenjo, pengembang Agung Podomoro kini memperkenalkan klaster terbaru, yakni Kaliandra. Sebagai klaster Deluxe di Kota Podomoro Tenjo, Kaliandra dibangun di sisi timur kawasan dan berada paling dekat dengan Deluxe Club House, Stasiun Tenjo dan kawasan pengembangan Grand Transit Oriented Development (TOD), sehingga memberikan kemudahan akses transportasi untuk penghuni.

Menariknya, klaster Kaliandra mengusung konsep “rumah tumbuh” yang mendukung kehidupan penuh keseimbangan. Konsep rumah tumbuh merupakan desain yang dirancang untuk mengakomodasi pembangunan secara bertahap yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pemilik rumah. Unit-unit di klaster Kaliandra didesain dan dibangun dengan ketersediaan lahan yang luas, baik di taman depan maupun di taman belakang. Melalui konsep ini, pemilik rumah dapat memanfaatkan ketersediaan lahan tersebut sesuai dengan kebutuhan yang bertambah di masa depan, untuk mendukung kehidupan keluarga yang semakin berkembang.

Selain konsep “rumah tumbuh”, klaster Kaliandra juga menggunakan konsep yang sangat ramah lingkungan. Pertama, konstruksi bangunan menerapkan sistem sirkulasi udara silang untuk meminimalisir penggunaan pendingin ruangan. Bentuk unit-unit bangunan juga mengedepankan pencahayaan alami dengan banyak jendela, sehingga akan menghemat penggunaan listrik. Ekstra lahan yang dapat dimanfaatkan sebagai taman yang luas juga memberikan suasana segar dan sehat. Hal ini tentunya mendukung gaya hidup the next normal, di mana kesehatan dan keberlanjutan menjadi faktor-faktor penting bagi hidup yang sehat dan harmonis.

Para penghuni klaster Kaliandra dapat semakin menjaga keseimbangan hidup dengan menikmati fasilitas-fasilitas terpadu di Kota Podomoro Tenjo. Demi mendukung gaya hidup sehat, terdapat kawasan green belt atau area terbuka hijau sepanjang 2,5 km yang menghubungkan setiap area, termasuk klaster Kaliandra. Ditambah lagi, fasilitas olahraga modern lainnya, lengkap tersedia di Deluxe Clubhouse, yang berlokasi sangat dekat dengan klaster Kaliandra.

Untuk fasilitas penunjang aktivitas dan kerja, klaster Kaliandra memberikan kemudahan akses transportasi untuk penghuni. Hal ini dikarenakan klaster Kaliandra dibangun begitu dekat dengan stasiun Tenjo dan kawasan pengembangan Grand Transit Oriented Development (TOD), yang memberikan kemudahan akses transportasi untuk penghuni.

Sebagai informasi, Grand TOD berada di dekat akses pintu Tol Cileles dan Jambe, yang merupakan bagian dari rencana pengembangan Tol Serpong-Balaraja, yang akan memudahkan penghuni Kota Podomoro Tenjo menuju Serpong hanya dengan 15 menit, atau menuju Jakarta saja melalui Kereta Rel Listrik (KRL) hanya dengan 40 menit. Hal ini tentu sangat menunjang pekerja dan keluarga masa kini, yang ingin mengelola waktunya secara cerdas agar dapat menikmati waktu lebih lama bersama keluarga.

Secara keseluruhan, aspek-aspek kesehatan dan kesejahteraan memang begitu diunggulkan di Kota Podomoro Tenjo. Agung Podomoro bekerja sama dengan menggandeng konsultan lanskap global ternama Palmscape Singapore untuk memastikan kawasan hunian memberikan sarana untuk hidup yang berkelas dan berkualitas.

Melalui konsep “rumah tumbuh” dan didukung oleh fasilitas-fasilitas modern, Klaster Kaliandra diharapkan dapat menjadi hunian pilihan mereka yang menginginkan kehidupan seimbang. Klaster Kaliandra ditawarkan dengan tipe deluxe dua kamar tidur berukuran 30/60, 36/72, dan 36/90 dengan harga mulai dari Rp 200 juta. Dapatkan rumah impian dan nikmati pengalaman Living in Style di kota satelit baru, Kota Podomoro Tenjo.