Gelar Festival Investasi Properti 53 Tahun Anniversary, Agung Podomoro Land Ajak Masyarakat Kenali Lebih Dekat Proyek Properti Lawan Inflasi

October 24, 2022

Gelar Festival Investasi Properti 53 Tahun Anniversary, Agung Podomoro Land Ajak Masyarakat Kenali Lebih Dekat Proyek Properti Lawan Inflasi 1

Waktu sepanjang lima puluh tahun tentu tidak bisa dianggap pendek. Banyak yang mengatakan bahwa pada umur 50an adalah usia emas, di mana kemapanan dan kesuksesan sudah diraih. Bagi manusia, ada penelitian yang mengungkapkan bahwa usia 50-an adalah adalah awal dari kehidupan yang lebih menyenangkan dan tahun terbaik bagi seseorang Sementara bagi perusahaan, biasanya perusahaan yang sudah bisa bertahan hingga 50 tahun lebih adalah mereka yang mampu menghadapi berbagai tantangan dari masa ke masa. Perusahaan tersebut pastinya kokoh dan memiliki performa baik sehingga produk maupun layanannya selalu disambut baik oleh konsumen. Salah satu perusahaan itu adalah Agung Podomoro Land (APL), yang merayakan hari jadinya yang ke 53 di tahun ini. Untuk merayakan 53rd Anniversary-nya, Agung Podomoro Land baru saja menggelar Festival Investasi Properti di Jakarta.

Festival Investasi Properti 53rd Anniversary dari Agung Podomoro Land diadakan di Central Park Jakarta pada 6-18 September, 2022 lalu. Festival ini diisi dengan pameran lebih dari 10 proyek-proyek prestisius pengembang properti tepercaya Indonesia APL yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Selain itu, calon pembeli properti dapat menikmati promo-promo spesial yang hanya bisa didapatkan di festival, serta grand prizes mobil mewah idaman. Sebagai pengembang properti yang telah berpengalaman selama puluhan tahun, Agung Podomoro mempersembahkan beragam unit-unit hunian, mulai dari yang paling favorit sekitar Rp 200 jutaan di Kota Podomoro Tenjo, dan unit-unit paling premium hingga Rp 15 milyar. Selain menghadirkan ragam acara seperti webinar, product knowledge talkshow, health talk, kuis berhadiah dan live music, APL juga menggaungkan tema ‘Properti sebagai obat anti-inflasi serta kiprah pengalaman Agung Podomoro selama 53 tahun dengan reputasi yang gemilang. Hal ini semakin membuktikan bahwa memiliki properti dari Agung Podomoro merupakan investasi yang telah terbukti aman dan paling menguntungkan.

Pengalaman Agung Podomoro Land yang telah 53 tahun membangun bersama dan untuk Indonesia dibuktikan dengan pemilihan kawasan-kawasan yang menjadi crowd puller atau semakin mengembangkan kawasan hunian tersebut. Salah satu proyek hunian terbaru APL adalah buktinya, yakti Kota Kertabumi Karawang. Sektor properti di Karawang sendiri terus bertumbuh dengan sangat pesat, seiring dengan pertumbuhan ekonomi di area ini. Realisasi investasi bahkan meningkat 111,16 persen menjadi Rp26,63 triliun pada 2021. Seiring pesatnya perkembangan di Karawang, Agung Podomoro Land mempersembahkan Kota Kertabumi Karawang, sebuah kawasan prestisius yang mengusung konsep “Luxury Class Home Business” yang kini telah menjadi primadona di Karawang. Berlokasi yang strategis di jantung Kota Kertabumi, para penghuni akan dapat menikmati akses yang prima dan dekat kemana saja. Tidaklah mengherankan jika lokasi ini mendapat julukan Mentengnya Karawang, karena lokasinya yang begitu menarik dan fasilitas berkelas yang ditawarkan.

Selain di daerah yang sedang berkembang, pengembang properti terdepan Agung Podomoro Land juga memahami kebutuhan untuk memiliki hunian di pusat kota. Apakah Anda pernah membayangkan untuk tinggal hanya lima menit dari area Monas? Jika ya, maka Agung Podomoro Land telah mewujudkan ide tersebut dengan mengetengahkan The Sky Apartment Jakarta. Proyek properti ini adalah hunian apartemen di di area Hayam Wuruk Jakarta. Hanya selangkah menuju Shelter Transjakarta & MRT dan beberapa menit ke pusat ibukota, unit-unit fully-furnished di the Sky Apartment bisa dimiliki hanya dari Rp 600 juta. Tidak hanya sudah fully-furnished, unit-unit di apartemen ini sudah siap dihuni (ready to move-in) dan menawarkan cashback garansi sewa selama 1 tahun.

Sebagai smart developer, Agung Podomoro Land juga jeli dapat mengembangkan area-area yang potensial. Hal ini dibuktikan dengan Podomoro Golf View, kawasan Apartemen Podomoro Golf View menawarkan fasilitas ala kota mandiri di area Cimanggis, Bogor. Fasilitas kota mandiri yang ditawarkan termasuk sekolah berkualitas mulai dari tingkat TK hingga universitas, rumah ibadah, hingga keterpaduan pilihan transportasi. Hal ini tentu kemudahan untuk memenuhi semua kebutuhan anggota keluarga, yang dapat hidup menikmati suasana yang segar di tengah lingkungan hijau yang diapit tiga lapangan golf. Baru-baru ini, Agung Podomoro Land memperkenalkan Tower Ekki, merupakan tower eksklusif terbaru dari Podomoro Golf View Apartment. Gedungnya menghadap view aliran Sungai Cikeas dan memiliki akses langsung ke fasilitas Food & Beverage Riverside Area.

Deretan proyek-proyek prestisius tersebut merupakan persembahan Agung Podomoro Land bagi masyarakat yang menginginkan hunian sekaligus opsi investasi yang dapat melawan inflasi yang terus merangkak naik. Seperti dikemukakan Agung Wirajaya, Marketing Director Agung Podomoro Landproperti adalah salah satu instrumen investasi paling aman di dunia. Ada beragam alasannya. Pertama, kita dapat melihat objek investasi ini dan objek investasi ini tidak akan hilang. Sedangkan, objek atau pun jenis investasi lain bisa hilang, tiba-tiba turun nilainya, atau pun hilang sama sekali karena bentuk investasi tersebut hanya ada secara virtual maupun kertas. Kedua, instrumen investasi ini menghasilkan dua keuntungan, baik dari capital gain maupun dari nilai dari properti itu naik terus setiap tahun. Dengan nilainya yang terus naik, Anda memiliki pilihan untuk memakai hunian tersebut, menyewakannya kepada pihak ketiga dan menikmati passive income, maupun kelak mewariskannya untuk generasi berikut. Berbagai keuntungan ini tentu menjadikan properti sebagai pilihan utama Anda dalam berinvestasi.

Agung Podomoro Land yang telah menginjak tahun ke 53 dalam berkarya untuk Indonesia dengan mempersembahkan proyek-proyek properti yang menjadi pilihan masa kini dan melindungi masa depan pemilik hunian. Dengan hunian-hunian smart yang berlokasi strategis, memiliki fasilitas lengkap, dan berpotensi untuk berkembang lebih lanjut, properti-properti persembahan APL adalah pilihan tepat dalam menghadapi laju inflasi. Temukan pilihan hunian yang paling pas untuk Anda di http://booking.agungpodomoro.com/.