Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Berkolaborasi dengan Agung Podomoro Land Gelar Find Your Property with Easy Pay 2023

May 11, 2023

Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Berkolaborasi dengan Agung Podomoro Land Gelar  Find Your Property with Easy Pay 2023 1 Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Berkolaborasi dengan Agung Podomoro Land Gelar  Find Your Property with Easy Pay 2023 2 Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Berkolaborasi dengan Agung Podomoro Land Gelar  Find Your Property with Easy Pay 2023 3

Bank Mandiri terus aktif berinovasi untuk memperkuat lini bisnis Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di tahun 2023. Hal ini sejalan dengan optimisme pertumbuhan KPR yang terus membaik, serta sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan daya beli masyarakat.

Untuk menyambut hal tersebut, Bank Mandiri berkolaborasi dengan Agung Podomoro, pengembang properti terdepan, terintegrasi dan tepercaya di Indonesia menggelar properti expo bertajuk Find Your Property (FYP) with Easy Pay 2023 untuk memudahkan akses nasabah dalam mencari hunian impian.

Ajang pameran yang diselenggarakan pada 09 – 21 Mei 2023 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta ini menawarkan 17 Proyek aset-aset properti terbaik di berbagai kota besar di Indonesia.

 Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menjelaskan, hal ini berkaca dari pelaksanaan event properti yang dilaksanakan pada Februari lalu, yang berhasil menangkap antusiasme masyarakat tinggi dalam mencari hunian idaman. Terutama kalangan pegawai yang mengincar rumah pertama sebagai tempat tinggal. 

“Antusiasme ini yang membuat kami menyelenggarakan Properti Expo dan berkolaborasi secara eksklusif dengan Agung Podomoro sebagaimana memenuhi kebutuhan hunian idaman masyarakat. Sekaligus menjadi wujud komitmen Bank Mandiri dalam memberikan kemudahan proses pembelian serta program promosi yang menarik dan spesial untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” ujar Aquarius di Jakarta, Rabu (10/5).

Lebih lanjut pihaknya menambahkan, ajang Find Your Property with Easy Pay merupakan program yang memberikan fasilitas kemudahan dan keringanan pembiayaan guna mewujudkan impian nasabah memiliki properti antara lain DP ringan dan proses yang cepat.

Tidak berhenti sampai di situ, Bank Mandiri juga menawarkan promo khusus berupa program suku bunga spesial dengan beberapa alternatif, mulai fixed rate 3 tahun, 5 tahun bahkan hingga 10 tahun.

“Bank Mandiri menawarkan suku bunga pada event Find Your Property with Easy Pay ini mulai dari 3,65% fix 3 tahun, diberikan kepada pengunjung yang apply selama event berlangsung,” imbuhnya.

Aquarius menambahkan, pelaksanaan event ini menjadi momentum Bank Mandiri untuk terus mengembangkan lini bisnis KPR. Tak hanya mencari hunian, pengunjung juga dapat mengikuti aktivitas menarik lainnya, seperti talkshow dan live music yang berada di Laguna Atrium Central Park Mall.

Sebagai tambahan informasi, sampai dengan April 2023 Bank Mandiri telah menyalurkan KPR mencapai Rp 50,9 triliun, tumbuh 9% dibandingkan periode yang sama tahun 2022 atau year on year (YoY). 

“Setelah menyalurkan sekitar Rp 50,9 triliun posisi per April 2023, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh nasabah untuk mendapatkan aset properti terbaik, serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif,” kata Aquarius. 

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Hubungan Kelembagaan, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking.
Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya, yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (pembiayaan modal ventura).

 Dalam ekspansi bisnis, Bank Mandiri terus mengembangkan layanan dan produk perbankan digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan retail.
Kopra by Mandiri merupakan solusi digital bagi industri  nasional yang menyatukan para korporasi sampai pelaku usaha kecil menengah dalam suatu ekosistem digital single access yang sangat mudah dan solutif seperti layanan Cash Management, Forex, Trade & Guarantee, Supply Chain Management, Virtual Account sampai solusi keuangan terintegrasi berbasis Application Programming Interface (API). Sedangkan layanan digital retail meliputi aplikasi Livin’ by Mandiri, kartu prabayar Mandiri e-money, serta layanan informasi berbasis kecerdasan buatan Mandiri Intelligent Assistant (MITA) pada akun resmi WhatsApp Bank Mandiri di +62 811-84-14000.

 Hingga saat ini, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.050 jaringan kantor, yang terdiri dari 2.363 kantor cabang dan 1.687 kantor mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 13.068 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi New Livin' by Mandiri, SMS Banking dan Call Center 14000. 

Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses melalui www.bankmandiri.co.id