Bukit Podomoro Jakarta, Hunian Elegan untuk Kaum Urban

July 8, 2022

Bukit Podomoro Jakarta, Hunian Elegan untuk Kaum Urban 1

Efisiensi, efektivitas, dan mobilitas yang tinggi menjadi kunci kelancaran bagi warga Ibukota dalam menjalani kesibukan kegiatan sehari-hari. Aktivitas yang dinamis ini pun menjadi ciri khas kehidupan warga urban, khususnya warga Jakarta. Untuk mendukung aktivitas, baik bekerja, belanja maupun kegiatan lainnya, warga Jakarta membutuhkan tempat tinggal atau rumah yang mampu menghadirkan kemudahan untuk segala kegiatan mereka.

Untuk itulah, pengembang properti terbaik di Indonesia Agung Podomoro meluncurkan proyek Bukit Podomoro Jakarta di wilayah timur Jakarta, yang menyasar kaum urban yang memiliki gaya hidup dinamis, sekaligus menjadi oasis di tengah kebisingan dan kesibukan Jakarta. Bukit Podomoro Jakarta, yang menempati lahan seluas 9.6 hektar ini memiliki aksesibilitas yang komplit, hanya 20 menit dari Monas dan Semanggi, selangkah ke stasiun KRL, dan beberapa menit dari pintu tol dalam kota & tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu). Lokasi Bukit Podomoro Jakarta juga bebas banjir dan bebas macet.

Memiliki rumah di Bukit Podomoro Jakarta tentu memiliki keuntungan berlipat. Selain manfaat aksesibilitas, pembeli akan memiliki instrumen investasi yang sangat bernilai karena pertumbuhan di kawasan sekitar Bukit Podomoro Jakarta yang sangat pesat. Pemerintah pun juga sedang berupaya menggenjot berbagai pembangunan infrastruktur, sehingga harga properti di Jakarta Timur diprediksi akan terus meroket.

Berkonsep Mewah dan Elegan

Hunian di Bukit Podomoro Jakarta memiliki konsep mewah dan elegan serta dengan sentuhan gaya yang unik dan berkelas. Bukit Podomoro Jakarta menawarkan tiga tipe hunian dan setiap unitnya terdiri dari tiga lantai. Adapun tiga tipe tersebut adalah Tipe 6, 7, dan 8. Tipe 6 terdiri dari dua tipe, Deluxe dan Superior. Tipe Deluxe memiliki luas bangunan 146 m2, dan 165 m2 untuk Tipe Superior. Baik tipe Deluxe maupun Superior menempati tanah seluas 90 m2. Setiap unit di tipe 6 ini memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, serta 2 carport. Sementara, tipe 7 terbagi menjadi tipe Classic dan Art Deco. Tipe Classic memiliki luas bangunan 180 m2, dan tipe Art Deco memiliki luas 188 m2. Kedua tipe 7 berdiri di atas tanah seluas 105 m2 dan dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan 2 carport. Terakhir, tipe 8 yang merupakan tipe terbesar dengan luas bangunan 236 m2 dan luas tanah 136 m2. Tipe 8 memiliki 4 kamar tidur yang lebih luas, 4 kamar mandi, dan 2 carport.

Setiap unit di Bukit Podomoro Jakarta sudah dilengkapi dengan ruang kerja dan ruang belajar untuk anak-anak. Khusus untuk rumah tipe 7 dan 8, ruang kerja terhubung dengan balkon, sehingga penghuni dapat rehat sejenak dengan bersantai menikmati udara segar. Hunian ini juga melakukan penyesuaian dengan situasi dan kondisi terkini, salah satunya adalah adanya kamar mandi kecil di dekat pintu masuk, sehingga penghuni dapat membersihkan diri dengan mudah dan cepat setelah melakukan aktivitas di luar rumah.

Bukit Podomoro Jakarta juga memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para penghuni yang tinggal di kawasan ini. Sistem keamanan yang terintegrasi serta fasilitas yang mendukung menjadikan hidup akan lebih berkualitas. Dari sistem keamanan, terdapat panic button, CCTV di sekitar perumahan, maupun CCTV yang berada di dalam rumah. Perumahan pun juga dijaga dengan petugas keamanan yang profesional dan berpengalaman. Fasilitas lainnya seperti internet dengan kecepatan tinggi, akan membuat kawasan perumahan semakin modern, aman, dan nyaman untuk ditempati.

Kemewahan dan gaya elegan untuk kaum urban di Bukit Podomoro Jakarta selaras dengan Living in Style. Hal ini didukung dengan berbagai fasilitas yang spektakuler dan lokasinya yang teduh, sehingga penghuni dapat beraktivitas dengan sehat, aman, dan nyaman. Fasilitas unggulan Bukit Podomoro Jakarta adalah clubhouse yang akan dibangun setinggi 2 lantai di atas lahan seluas 2,000 m2. Clubhouse ini eksklusif untuk penghuni dan menawarkan berbagai fasilitas seperti swimming pool, kids pool, jacuzzi, fitness & gym studio, jogging track, Sunset Lounge, Wilshire Ballroom, private cinema, bowling alley & games room, outdoor lounge, The Great Lawn, Badminton Court, dan menjadi satu-satunya Rooftop Tennis Court di Jakarta.

Di samping Clubhouse, Bukit Podomoro Jakarta juga menghadirkan Business Park untuk memudahkan para penghuni yang ingin menjalankan usahanya. Berada di akses masuk Bukit Podomoro Jakarta, Business Park diyakini akan semakin meningkatkan kualitas hidup penghuni Bukit Podomoro Jakarta.

Kawasan elegan di Jakarta Timur ini dirancang oleh konsultan dan arsitektur rumah berkelas internasional, seperti Hadivincent Architect, salah satu arsitek rumah dan konsultan berkelas Internasional, yang mendesain secara detil Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta. Sementara, interiornya diberikan sentuhan elegan dan berkelas oleh Avalon Collective dari Singapura. Mereka memiliki spesialisasi merancang proyek mewah di berbagai belahan dunia. Selain itu, konsultan berkelas internasional Palmscape dari Singapura merancang lahan hijau terbuka di kawasan ini agar terasa unik dan megah, agar penghuninya dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan hidup di tengah lingkungan hunian yang asri.

Percepat Groundbreaking 

Selain berbagai fasilitas menawan tersebut, Agung Podomoro melakukan percepatan groundbreaking Bukit Podomoro Jakarta sebagai wujud komitmen pembangunan hunian terbaik dan termewah di Jakarta Timur. Agung Podomoro sebagai pengembang properti terkemuka, juga telah mengantongi izin mendirikan bangunan sehingga konstruksi bisa langsung dimulai. Sejalan dengan itu, Agung Podomoro juga sudah mempersiapkan desain pembangunan infrastruktur yang memadai seperti akses jalan dan bangunan dengan ketinggian 2-3 meter di atas jalan raya. Kemudian pembangunan drainase untuk pencegahan banjir, penyediaan listrik bawah tanah, hingga fiberoptik.

Pembangunan tahap pertama Bukit Podomoro Jakarta akan dimulai dengan pengerjaan hunian kurang lebih 120 unit yang diperuntukkan bagi pembeli di tahap awal dan area komersial Bukit Podomoro Business Park yang terdiri atas Bukit Avenue dan Bukit Boulevard. Disusul dengan pembangunan Premium Clubhouse yang hanya bisa diakses para penghuni.

Dimulainya pembangunan Bukit Podomoro Jakarta ini, diluncurkan untuk menyambut animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap hunian dan area komersial di satu kawasan premium di Jakarta Timur. Hal itu meneguhkan posisi Bukit Podomoro Jakarta sebagai kawasan yang memberikan konsep Living in Style dengan fasilitas lengkap dan termewah di Jakarta Timur.