Agung Podomoro Menjadi Developer Terbaik di BCI Asia Awards 2022

August 24, 2022

Agung Podomoro Menjadi Developer Terbaik di BCI Asia Awards 2022 1 Agung Podomoro Menjadi Developer Terbaik di BCI Asia Awards 2022 2 Agung Podomoro Menjadi Developer Terbaik di BCI Asia Awards 2022 3

Pengembang properti terbaik di Indonesia, Agung Podomoro baru-baru ini meraih penghargaan sebagai Pengembang peringkat 1 Top 10 Developer Indonesia dalam ajang bergengsi BCI Asia Awards 2022 dari BCI Central Indonesia. Torehan prestasi ini merupakan refleksi dari komitmen dan kerja keras perusahaan untuk terus mempersembahkan inovasi dan layanan agar terus memperkuat posisi menjadi developer terdepan dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

BCI Asia Awards adalah ajang penghargaan yang memberikan pengakuan bagi para pengembang dan firma arsitektur yang telah membangun dan merancang volume bangunan terbesar serta proyek yang mengedepankan aspek lingkungan dan dan menghadirkan interior yang mengesankan. Penghargaan ini mencakup pengembang dan arsitek di tujuh negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Memasuki tahun ke 17 diadakannya penghargaan ini, Agung Podomoro Land meraih posisi pertama dalam daftar Top 10 Developer Indonesia.

Pencapaian yang didapatkan oleh Agung Podomoro Land ini menjadi sebuah penghargaan penting atas dedikasi perusahaan untuk terus mengembangkan sektor properti di Indonesia. Meskipun sempat menghadapi tantangan di dua tahun terakhir karena pandemi, Agung Podomoro Land terus menunjukkan inisiatif dan menggelar inovasi sehingga dapat mendorong sektor properti menjadi salah satu sektor pendorong pemulihan ekonomi nasional.

Komitmen APL untuk proyek properti prestisius

Komitmen untuk ikut mendorong pemulihan ekonomi Indonesia mendorong Agung Podomoro Land untuk terus bekerja keras menyelesaikan proyek-proyeknya, meskipun di masa pandemi. Agung Podomoro Land mempersembahkan proyek-proyek properti yang tersebar di penjuru Indonesia yang dirancang agar benar-benar memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan kerja keras tiada henti, pengembang terintegrasi Agung Podomoro Land menyuguhkan proyek-proyeknya, seperti prioritas Bukit Podomoro Jakarta, Kota Podomoro Tenjo, dan Podomoro City Deli Medan, yang mendapat sambutan hangat dari calon pembeli.

Bukit Podomoro Jakarta adalah hunian premium dan eksklusif karya Agung Podomoro Land yang berlokasi di Jakarta Timur. Setelah sukses mencatatkan penjualan fantastis hingga 90% hanya dalam delapan bulan sejak diperkenalkan pada akhir tahun 2021, Bukit Podomoro Jakarta siap untuk meluncurkan Tipe Luxury. Tipe ini adalah tipe paling mewah dan premium yang siap menjadi hunian mereka yang menginginkan kehidupan modern didukung fasilitas berlimpah di ibukota.

Beralih ke wilayah sebelah barat Jakarta, Kota Podomoro Tenjo adalah proyek kebanggaan lain yang menjadi Agung Podomoro Land. Digadang-gadang menjadi “The Next Serpong,” Kota Podomoro Tenjo baru saja memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-2 dengan menorehkan prestasi memasarkan sekitar 4.100 unit hunian. Untuk mendukung tingginya antuasisme masyarakat, Agung Podomoro Land memperkenalkan dua cluster baru yakni Magnolia dan Damar di Kota Podomoro Tenjo. Diharapakan, kedua cluster baru ini akan disambut para keluarga milenial yang ingin tumbuh dan berkembang di kota satelit baru ini.

Kerja keras dan dedikasi Agung Podomoro Land untuk memberikan proyek properti untuk masyarakat Indonesia tidak hanya berfokus di Pulau Jawa. Di Pulau Sumatra, atau tepatnya di Medan, pengembang properti terdepan menghadirkan Podomoro City Deli Medan, kawasan superblok termegah di ibukota Sumatra Utara. Saat ini, Podomoro City Deli Medan menawarkan produk kondominium dan apartemen siap huni, di mana masyarakat bisa memanfaatkan subsidi PPN dari pemerintah mulai 25% hingga 50% sampai akhir September 2022 untuk memiliki properti.

Proyek-proyek properti di atas adalah sebagian dari dedikasi dan kerja keras Agung Podomoro Land untuk memberikan properti terbaik yang memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Agung Podomoro Land percaya bahwa sektor properti adalah sektor yang penting bagi kemajuan sebuah bangsa. Karena itu, pengembang ini akan selalu berdedikasi untuk mempersembahkan properti dan hunian yang mendukung tumbuhnya masyarakat Indonesia. Dengan meraih penghargaan dari BCI Asia Awards 2022, Agung Podomoro Land semakin terpacu untuk bekerja lebih baik bagi Indonesia.