Agung Podomoro Menghadirkan KPR/A Hub dengan Easy Pay

May 7, 2024

Agung Podomoro Menghadirkan KPR/A Hub dengan Easy Pay 1 Agung Podomoro Menghadirkan KPR/A Hub dengan Easy Pay 2

Agung Wirajaya, selaku Corporate Marketing Director Agung Podomoro, mengungkapkan bahwa Agung Podomoro terus berinovasi dalam menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar dan menjalin kerja sama dengan perbankan untuk menawarkan skema pembiayaan yang beragam sehingga masyarakat semakin mudah memiliki properti. Dengan mempermudah pembiayaan, Agung Podomoro dapat mendorong permintaan terhadap properti dan menggerakkan pelaku usaha lain yang terkait dengan sektor ini.

Agung Podomoro mengusung konsep "Living in Style," yang memiliki fitur unggulan yaitu Premium Clubhouse dalam semua produk huniannya. Gaya mewah, elegan, dan berkelas tercermin dalam seluruh fasilitas yang dapat dinikmati oleh semua penghuni secara gratis dengan keanggotaan seumur hidup (free lifetime membership). Selain itu, Agung Podomoro juga memberikan perhatian khusus terhadap lanskap yang hijau dan indah, dengan desainnya dikerjakan oleh anak perusahaan Agung Podomoro bernama Palmscape Singapore.

Agung mengatakan bahwa “Kemudahan dalam pembiayaan adalah kebutuhan utama bagi masyarakat yang ingin membeli properti saat ini. Oleh karena itu, Agung Podomoro menyediakan berbagai pilihan pembiayaan, baik untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) maupun Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), khususnya dalam rangka Festival Investasi Properti. Program Easy Pay menjadi fokus utama kami untuk memberikan kemudahan dalam memilih skema pembayaran yang tepat dari layanan perbankan yang diinginkan oleh konsumen”. Hal ini dijelaskan Agung dalam keterangan resmi di Jakarta pada tanggal 10 Oktober.

Agung Podomoro secara konsisten menyelenggarakan Festival Investasi Properti ini sebagai bagian dari langkah strategis dalam memenuhi memenuhi properti di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 54 tahun, Agung Podomoro berkomitmen untuk menggerakkan pertumbuhan sektor properti dengan menyediakan beragam produk properti berkualitas unggulan.

Menurut Survei Harga Properti Residensial Triwulan II 2023 yang diterbitkan oleh Bank Indonesia, skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) masih menjadi pilihan utama konsumen dalam pembelian properti, dengan pangsa sebesar 76,02%. Sementara itu, pembiayaan tunai bertahap mencapai pangsa 17,25%, dan pembiayaan secara tunai sekitar 6,73%. Tren penjualan rumah juga menunjukkan pertumbuhan positif sebesar 6,59% dalam setiap triwulan (qtq).

"Dengan minat yang tinggi dari masyarakat dalam menggunakan KPR dan KPA sebagai sarana pembiayaan untuk pembelian properti, kami yakin bahwa Festival Investasi Properti kali ini adalah solusi terbaik bagi konsumen yang mencari properti berkualitas sambil menikmati kemudahan dalam pembiayaan. Kolaborasi antara sektor riil, seperti Agung Podomoro, dengan sektor perbankan diharapkan terus mengalami pertumbuhan positif," kata Agung.

Agung Podomoro berkolaborasi dengan nama-nama besar di sektor perbankan dalam Festival Investasi Properti ini untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memperoleh fasilitas KPR dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Bank-bank tersebut meliputi Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Central Asia (BCA), Bank Permata, Bank Syariah Indonesia (BSI), Maybank Indonesia, Bank CIMB Niaga, Bank UOB Indonesia, Bank Danamon, Bank Ina, Bank Panin, dan Bank Mega Syariah.

Program pembiayaan Easy Pay yang ditawarkan festival ini memberikan banyak kemudahan bagi para konsumen, mulai dari bunga rendah sebesar 2,5%, bebas biaya KPR/KPA hingga 5%, serta One Day Approval. Selain itu, ada pula fasilitas diskon hingga Rp 500 juta dan kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa 1 unit Mercedes Benz C Class dan Hyundai Ioniq 5.

“Festival Investasi Properti diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mengatasi masalah backlog, yaitu kebutuhan rumah sebesar 12,75 juta. Terlebih lagi, pertumbuhan jumlah Kepala Keluarga (KK) baru yang mencapai 700.000 - 800.000 setiap tahun, dan adanya 81 juta generasi milenial yang belum memiliki hunian, menjadikan kebutuhan akan hunian di Indonesia sangat besar”. Tambah Agung.

“Agung Podomoro selalu mendukung pemerintah Indonesia dalam menyediakan hunian yang dibutuhkan masyarakat. Karena itu, kami mengajak masyarakat untuk menghadiri Festival Investasi Properti "Agung Podomoro KPR/A Hub! Mudah Dengan Easy Pay". Dengan memiliki properti dari Agung Podomoro, konsumen tidak hanya akan meningkatkan kualitas hidup, tetapi juga memiliki peluang untuk menikmati kenaikan nilai aset properti," ungkap Agung.

Festival Investasi Properti ini akan menampilkan berbagai pilihan properti sehingga memudahkan akses bagi konsumen untuk memiliki proyek-proyek prestisius Agung Podomoro seperti Kota Podomoro Tenjo, Podomoro Golf View Cimanggis, Bukit Podomoro Jakarta, Podomoro Park Bandung, The Premiere Hills Samarinda, Parkland Podomoro Karawang, dan Podomoro City Deli Medan. Harga properti Agung Podomoro tersedia mulai dari Rp 220 juta.